Advertisement

Selamat, Greysia Polii Kini Jadi Ibu

Sabina Arla Yogandini
Rabu, 03 Mei 2023 - 20:17 WIB
Maya Herawati
Selamat, Greysia Polii Kini Jadi Ibu Greysia Polii dan suami - Sabina Arla Yogandini

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii melahirkan buah hati pertamanya bersama Felix Djimin pada Minggu (30/4/2023) pukul 07.40 WIB. Putri pertama dari pasangan tersebut dinamai Jessia Selah Djimin.

Adapun cerita dan makna dibalik penamaan putri pertamanya tersebut. Felix Djimin mengatakan bahwa nama depan Jessia itu diambil dari nama depan Greysia Polii.

Advertisement

Felix dan Greysia Polii memberi nama Jessia karena Greysia ingin memiliki anak yang dibelakangnya terdapat kata “Sia” yang artinya Indonesia. Nama itu dipilih karena mereka mencintai negara Indonesia. Untuk itu, mereka pun mencari-cari nama yang ada unsur Sia dibelakangnya.

BACA JUGA: Viral Preman Jalanan Diduga Akan Rampas Motor di Jogja, Warganet Lapor ke Gibran Rakabuming

“Akhirnya ada satu nama yang klik, yaitu Jessia. Kami ngerasa namanya dekat di hati dan juga artinya adalah bahwa Tuhan yang memberikan kendali dalam kehidupan kita sehingga kita merasa ini seperti cerita hidup kita,” ujar Felix Djimin dalam acara Press Conference di RSIA Bunda Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Adapun nama Selah di tengah yang diambil dari Kitab Mazmur yang berarti istirahat. Hal itu dikarenakan Greysia Polii yang saat itu tengah menikmati masa pensiunnya sebagai seorang atlet dimana mereka menikmati waktu berdua dan meluangkan banyak waktu untuk kumpul bersama keluarga.

Dia juga mengatakan kepada dokter yang menanganinya dalam melakukan program kehamilan untuk menyimpan embrionya karena ingin mencoba proses alami. Ternyata, dua bulan berikutnya, setelah kembali dari Jepang, dia dinyatakan positif hamil.

“Selah itu kalau mungkin di agama kami di dalam satu kitab, namanya kitab Mazmur, selah itu artinya “wait on God,” ujar Greysia Polii dalam acara Press Conference di RSIA Bunda Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Setelah dia dinyatakan pensiun, dia tidak mengalami segala macam emosi karena tidak menjadi atlet atau sebagainya. Oleh karena itu, Greysia Polii merasa terberkati karena kehadiran Jessia di masa jeda ini. Adapun arti Djimin diambil dari nama belakang Ayahnya, yaitu Felix Djimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement