Advertisement

Jennie Blackpink ke Met Gala 2023 pakai Nuansa Hitam Putih

Newswire
Selasa, 02 Mei 2023 - 20:37 WIB
Maya Herawati
Jennie Blackpink ke Met Gala 2023 pakai Nuansa Hitam Putih Jennie Blackpink di Met Gala 2023 (Antara/Instagram - metgalaofficial)

Advertisement

 Harianjogja.com, JAKARTA—Jennie Blackpink, menghadiri acara Met Gala 2023 dengan mengenakan gaun bergaya vintage bernuanasa hitam putih dari Chanel.

"Saya memakai Chanel dari runaway 90-an. Saya sangat beruntung karena tim Chanel membuat ulang tampilan ini, seperti yang dilakukan Karl. Saya sangat senang!" kata Jennie Blackpink seperti yang dilaporkan People, Selasa (2/5).

Advertisement

Busana yang dikenakan Jennie Blackpink terdiri dari gaun plisket mini putih tanpa tali yang dibuat dengan elemen scalop pada bagian dada. Jennie menyematkan aksesori berupa bros Camelia khas Chanel pada pita hitam dan pada bagian rambut untuk melengkapi penampilannya.

BACA JUGA: Duh, Guru Ngaji di Sleman Cabuli Anak, Belasan Orang Jadi Korban

Dia juga mengenakan sarung tangan hitam sepanjang siku serta kalung choker hitam. Di bagian bawah, dia mengenakan stoking hitam dan sepatu hak hitam klasik.

Saat diwawancarai, Jennie Blackpink mengaku sempat mendapat nasihat dari Rosé sebelum pergi ke acara Met Gala tahun ini, mengingat tahun lalu Rosé juga menghadiri acara tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Rosé ada di sini tahun lalu dan dia mengatakan kepada saya, 'Bersenang-senanglah', jadi itulah yang direncanakan hari ini," ujarnya.

Di sisi lain, Jennie memang diketahui merupakan duta dari merek Chanel sejak 2017. Awalnya Jennie Blackpink menjadi duta untuk lini wewangian dan kecantikan rumah tersebut dan kemudian beralih ke koleksi fesyen dan aksesorinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement