Advertisement

Ingin Pijat & Refleksi Terdekat ke De Wave Pakuwon Mall Jogja Saja

Media Digital
Selasa, 25 April 2023 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Ingin Pijat & Refleksi Terdekat ke De Wave Pakuwon Mall Jogja Saja De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology hadir kembali di Pakuwon Mall Jogja. /ist

Advertisement

Harianjogja,com, JOGJA—Akhirnya yang ditunggu tiba juga, De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology hadir kembali di Pakuwon Mall Jogja demi memanjakan penggemar pijat dan refleksi di Kota Jogja. Menjadi area pijat terdekat terpadu dengan mall, fasilitas ini akan memanjakan Anda.

Dengan mengusung konsep pijat dan refleksi yang mewah tetapi harga ramah di kantong, De WAVE Pakuwon Mall Jogja memberikan beberapa menu favorit seperti nail art, traditional massage dan juga refleksi yang memadukan konsep Thai dengan Tradisional Indonesia.

Advertisement

Reopening dilakukan tanggal 15 April 2023 pukul 10.00 WIB di Lantai 2 Pakuwon Mall, lokasi outlet De WAVE berada. Acara dibuka oleh Neska selaku perwakilan dari De WAVE dilanjutkan Bapak Joshua selaku Leasing Pakuwon Mall Jogja dan diikuti Bapak Indra Krisna selaku CEO De WAVE.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Workshop Personal Branding oleh Influencer Linda Widya. Workshop ini membahas seputar bagaimana membranding diri untuk sosial media. Kemudian berlanjut ke workshop berikutnya yaitu Korean Hand Bouquet Styling oleh Fourflourist, dimana peserta belajar bagaimana membuat buqet bunga ala korea yang memiliki nilai jual dan estetika. Dan kemudian dilanjutkan workshop terakhir oleh Inisago yang membahas seputar copywriting, design, dan ads untuk sosial media.

Dihadiri sekitar 50 orang dari jajaran direksi Pakuwon Mall Jogja, tim De WAVE, media, influencer dan tamu undangan membuat suasana opening menjadi sangat ramai. Peluncuran De WAVE Community dan room tour menjadi bagian dari puncak acara.

De WAVE Community adalah komunitas eksklusif yang ditujukan bagi para member De WAVE yang ingin lebih dekat dengan gaya hidup premium. Ada berbagai keuntungan istimewa sebagai anggota De WAVE Community.

Selain itu, sampai dengan 22 April 2023 terdapat promo diskon sampai dengan 90% khusus di De WAVE Pakuwon Mall Jogja yang tentunya akan sangat menarik bagi para peminat pijat terdekat dengan Kota Jogja. Tidak hanya itu saja, ada promo diskon Rp70.000 rupiah bagi pelanggan yang ingin melakukan treatment nail art di De WAVE Pakuwon Mall Jogja.

Jangan khawatir dengan harga nail art di De WAVE Pakuwon Mall Jogja, mulai dari Rp50.000 sudah bisa merasakan perawatan kuku sekaligus pijat terdekat dengan Kota Jogja. Salon nail art ini bisa Anda temukan di De WAVE Pakuwon Mall Jogja Lantai 2, Jl. Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk reservasi sendiri bisa dilakukan melalui www.dewave.id dan berbagai macam menu bisa diakses melalui Instagram @dewaveofficial. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement