Advertisement

Agar Rajin ke Sekolah, Orang Tua Ini Beri Hadiah Mobil SUV Mewah untuk Anak 5 Tahun

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 15 April 2023 - 14:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Agar Rajin ke Sekolah, Orang Tua Ini Beri Hadiah Mobil SUV Mewah untuk Anak 5 Tahun Sepasang orang tua muda membeli sebuah mobil SUV Mercedes sebagai hadiah untuk putri mereka yang berusia 5 tahun. - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR—Media sosial Malaysia dihebohkan dengan kisah pasangan muda kaya yang baru-baru ini membeli sebuah mobil SUV Mercedes sebagai hadiah untuk putri mereka yang berusia 5 tahun. Disebutkan bahwa hadiah itu diberikan untuk memotivasinya pergi ke sekolah.

Melansir Oddity Central, pada awal bulan ini pengusaha Malaysia Farhana Zahra memposting video TikTok menanyakan putrinya, Fatima, apa yang dia inginkan sebagai hadiah ulang tahun. Rupanya gadis muda itu menjawab bahwa dia menginginkan Mercedes G Wagon hijau atau BMW. Dalam video yang sama, Farhana membuat gadis itu berjanji bahwa dia akan pergi ke sekolah jika dia mendapatkan apa yang diinginkannya dan kemudian mereka menutup kesepakatan dengan janji jari kelingking.

Advertisement

Rupanya, selama ini Farhana dan suaminya kesulitan meyakinkan Fatima untuk berangkat ke sekolah. Lantaran dia belum menginjak usia lima tahun, orang tua muda itu menggunakan kesempatan ini untuk membujuknya.

Dalam video TikTok lain yang diposting pada 10 April, Fatima yang ditutup matanya terlihat dipandu oleh orang tuanya untuk menyambut hadiah ulang tahun kejutannya. Seperti diduga, hadiah itu seperti yang dia minta, G Wagon kehijauan dalam kotak kado transparan. Dalam keterangannya, ibu gadis itu menulis bahwa dia sangat senang dengan mobil itu sehingga dia tidak bisa berhenti memegang kuncinya.

Dalam video berdurasi 21 detik, Farhana Zahra menjelaskan bahwa dia dan suaminya memutuskan untuk mendapatkan Fatima persis seperti yang dia inginkan untuk memotivasi dia bersekolah dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang dokter. Mobil itu pada dasarnya dimaksudkan untuk menjadi kekuatan pendorong ambisinya.

Reaksi terhadap video TikTok beragam, ada yang memberi selamat kepada Fatima dan mengatakan betapa beruntungnya dia. Sementara yang lain ada yang mengkritik orang tua itu karena memanjakan anaknya dengan hadiah yang bahkan tidak bisa dia gunakan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement