Advertisement

Hello Ghost, Film Korea Legendaris Dibikin Versi Indonesia

Newswire
Rabu, 12 April 2023 - 05:00 WIB
Maya Herawati
Hello Ghost, Film Korea Legendaris Dibikin Versi Indonesia Pemeran film Hello Ghost, vesi Indonesia. / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penggemar film Korea Selatan pasti tahu film legendaris Hello Ghost yang diperankan Cha Tae Hyun. Kini Hello Ghost dibikin versi Indonesia dan segera tayang pada 11 Mei 2023.

Film Hello Ghost versi Indonesia diproduksi Falcon Pictures. Rumah produksi itu merilis poster dan teaser trailer Hello Ghost pada Selasa, yang menampilkan akting Onadio Leonardo sebagai Kresna yang dikuntit oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Advertisement

Cerita film Hello Ghost diawali dengan kegagalan Kresna yang mencoba melakukan bunuh diri. Kemudian keempat hantu mengikuti Kresna dan hanya akan pergi jika Kresna dapat memenuhi permintaan mereka.

Dalam perjalanannya, Kresna menemukan makna baru bagi hidupnya dan juga cintanya pada Suster Linda (diperankan oleh Enzy Storia).

Onadio mengakui bahwa Hello Ghost merupakan film yang menantang baginya, mengingat versi aslinya dari Korea Selatan yang telah menuai kesuksesan sehingga dia merasa ada tekanan yang sangat berat.

"Pastinya senang banget akhirnya film ini akan tayang. Saya sudah lama menantikan film ini tayang," kata Onadio.

"Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget. Selain itu, buat saya, tidak mudah memerankan tokoh Kresna di film ini," kata Onadio.

Senada dengan Onadio, Tora Sudiro, yang memerankan karakter hantu bernama Bima, juga mengakui memiliki tekanan saat berperan di film tersebut mengingat versi aslinya dinilai sangat bagus.

"Tapi, ada satu adegan yang gue sangat suka sekali, yaitu pada saat adegan nangis dengan Onad. Kami berdua nangis dan peluk-pelukan, kayak gimana, gitu," kata Tora.

Aktris dan pembawa acara Enzy Storia mengaku senang bisa beradu akting dengan teman-teman yang lama sudah dia kenal. Apalagi, proses syuting yang berjalan saat itu dipenuhi dengan canda dan tawa.

"Ada adegan yang harus diulang berkali-kali karena kami ketawa-ketawa terus. Memang kami kenal semua, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro [Warkop]. Syutingnya sangat menyenangkan," kata Enzy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Barbados Mengumumkan Mengakui Palestina Sebagai Sebuah Negara

News
| Sabtu, 20 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement