Advertisement

"The Commuter" Tayang Malam Ini, Sebuah Kisah Menegangkan di Kereta

Tri Indah Lestari (ST22)
Jum'at, 24 Maret 2023 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
The Commuter (2018). - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Commuter, film bergenre aksi dengan balutan nuansa menegangkan ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan telah rilis pada 17 Januari 2018 lalu.

Collet Serra mengarahkan Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Sam Neill. Sebelumnya Vera Farmiga dan sang sutradara pernah bekerja sama lewat film thriller Orphan (2009).

Advertisement

Kini aksi mereka akan ditayangkan kembali di Bioskop Trans TV Jumat (24/3/2023) malam ini, pukul 21.45 WIB

Sinopsis The Commuter

Perjalanan kerja seorang agen asuransi kali ini sedikit berbeda dari rutinitas yang ia lakukan selama sepuluh tahun belakangan.

Michael MacCauley (Liam Neson) mendapati seorang perempuan misterius bernama Joanna (Vera Farmiga) yang sengaja duduk di hadapannya dalam kereta api jalur Hudson dari Tarrytown ke Grand Central Terminal.

Baca juga: Berencana Mudik lewat Sleman? Ini Dia 3 Jalur Rawan Lakalantas yang Perlu Diwaspadai

Joanna duduk di hadapannya bukan tanpa alasan, ia menawari MacCauley tantangan untuk menemukan seorang penumpang dengan identitas ‘Prynne’ yang diyakini menyimpan barang curian miliknya.

Syaratnya hanya satu MacCauley harus menyelesaikan tugas itu sebelum kereta api tiba di pemberhentian terakhir, jika berhasil ia akan mendapat imbalan sebesar US$25 ribu di kamar mandi kereta dan tambahan US$75 ribu lagi ketika tugasnya selesai.

Sebagai mantan polisi polisi New York Police Department (NYPD), MacCauley terpancing lantas langsung bergerak ke kamar mandi menemukan uang yang disebut.

Berniat untuk kabur namun urung usai mengetahui anak dan istrinya diancam akan dibunuh begitu juga penumpang kereta oleh Joanna. Tak tinggal diam pegawai asuransi ini pun meminta bantuan mantan rekannya detektif Alex Murphy (Patrick Wilson).

Dalam pencarian penumpang yang dimaksud MacCauley justru menemukan penumpang lain yang menerima misi yang sama. Benarkah ada penumpang dengan barang curian di kereta? Lalu, apa tujuan sebenarnya dari rencana Joanna?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement