Advertisement

Menemani Pemirsa di Bulan Ramadan, MNCTV Hadirkan Sederet Program Terbaik di Berkah Cinta Ramadan

Media Digital
Senin, 20 Maret 2023 - 12:00 WIB
Sunartono
Menemani Pemirsa di Bulan Ramadan, MNCTV Hadirkan Sederet Program Terbaik di Berkah Cinta Ramadan MNCTV Hadirkan Sederet Program Terbaik di Berkah Cinta Ramadan. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, MNCTV menghadirkan sederet program-program ‘Berkah Cinta Ramadan’ untuk menemani para pemirsa dirumah selama di bulan Ramadan.

Program-program terbaik MNCTV di bulan Ramadan menghadirkan Kilau Uang Kaget & Bedah Rumah, Suparman Return, Siraman Qolbu bersama Mamah Dedeh Spesial Ramadan, Ngabuburit Upin & Ipin, Family 100, dan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3.

Advertisement

Program Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi menemani para pemirsa pada santap sahur ini, menjanjikan banyak kejutannya selama di bulan Ramadan. Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi tayang perdana mulai Kamis 23 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul 02.00 WIB. Akan hadir bersama bintang tamu spesial paling di hati,yakni  Farrel Prayoga, Parto, Sule, Gunawan, Dul Jaelani, Ciki dan Rezki Aditya.

Superhero kocak dari tanah Sunda datang kembali, Suparman Return. Serial ini tayang perdana pada Kamis 23 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul  04.00 WIB.  Berkisah tentang Suparman datang kembali, masih mencari nafkah dari ngojek, mengantar orang atau barang, dengan pelanggan utama para tetangganya sendiri. Pelanggan istimewanya adalah Lilis dan Euis. Suparman bukan manusia super, bahkan tidak jago berkelahi. Namun, ia selalu membantu untuk menolong orain lain yang sedang mengalami kesusahan.

Memasuki waktu subuh, MNCTV menghadirkan salah satu andalan program religi Siraman Qolbu Bersama Mamah Dedeh Spesial Ramadan.  Acara ini tayang perdana mulai Kamis, 23 Maret 2023, ditayangkan setiap Senin – Jumat, pukul 05.30 WIB. Mamah Dedeh dan Irfan Hakim, akan membahas semua persoalan sehari-hari, mulai dari keluarga, rumah tangga, hingga adab berpuasa.

Tidak hanya itu, di bulan Ramadan kali ini, para pemirsa akan ditemani waktu menuju berbuka puasa lewat animasi ‘Ngabuburit Bareng Upin & Ipin’, tayang perdana pada Kamis, 23 Maret 2023,tayang setiap hari, pukul 16.00 WIB.

Kuis fenomenal nomer 1 di indonesia yang selalu di hati, Family 100,kembali hadir menemani pemirsa MNCTV. Kuis Family 100 ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB ini, akan menghadirkan berbagai macam kejutan mulai dari peserta yang lebih beragam selain komunitas, keluarga Indonesia, bersiap dengan deretan para bintang Happy Asmara, Trio Macan, Bintang-Bintang Kembalinya Raden Kian Santang, Indra Brugman dan masih banyak lagi, dipandu oleh host kesayangan Irfan Hakim.

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 (KRKS) kini menjadi sinetron kolosal yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV pada season baru kali ini. Kisah Kian Santang yang selalu menjadi pahlawan yang melindungi kerajaan Pajajaran menhadapi musuh-musuh kuat yang ingin menaklukan kerajaan tersebut.

'Kembalinya Raden Kian Santang Season 3' kini hadir kembali dengan season terbaru dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa yang tayang perdana pada Kamis, 16 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul 21.30 WIB.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Truk Tangki BBM Pertamina Terbakar di Tol Ngawi-Kertosono

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement