Advertisement

Sinopsis Film Horor Losmen Melati, Tayang di Bioskop Kamis Besok

Tri Indah Lestari (ST22)
Rabu, 15 Maret 2023 - 20:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Film Horor Losmen Melati, Tayang di Bioskop Kamis Besok Losmen Melati. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Alexandra Gottardo hadir kembali di layar kaca Indonesia. Kali ini berperan dalam film genre horor lewat film berjudul Losmen Melati.

Karya hasil arahan dari Mike Wiluan dan Billy Christian ini dijadwalkan tayang besok Kamis (16/3/2023) di seluruh bioskop di Indonesia.

Advertisement

Nantinya Alexandra beradu akting dengan Kiky Narendra, Dwi Sasono, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Fandy Christian, Kinaryosih, hingga aktor cilik Jordan Omar.

Sinopsis Losmen Melati

Mengambil latar di tahun 1997 dimana terdapat sebuah losmen di pinggiran Jawa, yang memikat rasa penasaran para pelancong baik dekat maupun jauh untuk menilik losmen aneh dan misterius itu.

Suatu hari bukan pelancong yang datang namun sebuah keluarga kecil sedang mencari tempat menginap usai pemakaman nenek mereka. Ada pula sepasang kekasih yang mencari tempat untuk menghabiskan malam bersama.

Baca juga: Negara Ini Punya Kuliner Unik Telur Hitam, Diyakini Memperpanjang Usia

Mereka pun memutuskan menginap tanpa mengetahui mimpi buruk yang akan menimpa mereka, seperti para pelancong yang kemudian hilang tanpa jejak.

Losmen itu dikelola oleh Melati (Alexandra Gottardo), perempuan dengan aura misterius. Diam-diam Melati punya agenda khusus untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di antara hal-hal seram yang terjadi dalam losmen, ada pula kilas balik sosok Melati yang kelam.

Nyatanya masa lalu Melati tidak ada apa-apanya dengan kekuatan jahat yang akan terungkap, akibat ulah para perampok yang tak sengaja melepas kekuatan jahat yang telah terkubur di kedalaman Losmen Melati selama lebih dari satu abad.

Lantas berhasilkah keluarga kecil dan sepasang kekasih lepas dari agenda khusus Madam Melati?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement