Advertisement

Sinopsis Komedi Chang Can Dunk, Tayang 10 Maret 2023

Tri Indah Lestari (ST22)
Rabu, 08 Maret 2023 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Komedi Chang Can Dunk, Tayang 10 Maret 2023 Chang Can Dunk tayang di Disney Hotstar pada Jumat, 10 Maret 2023. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film Chang Can Dunk akan tayang di Disney+ Hotstar pada 10 Maret 2023 mendatang. Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Jingyi Shao. Lewat genre olahraga, komedi film ini dibintangi oleh Bloom Li, Dexter Darden, Chase Liefeld, Ben Wang dan Zoe Renee.

Dibalik layar para aktor pun berlatih oleh pakar dunk terkemuka Connor Barth agar menampilkan keaslian film dan mewakili budaya dunk dengan benar.

Advertisement

Sinopsis Chang Can Dunk

Film original Disney+ ini bercerita tentang Chang (Bloom Li) seorang seorang siswa sekolah menengah Asia-Amerika berusia 16 tahun di klub marching band dan sangat mencintai bola basket namun kemampuannya tak sebanding dengan kecintaannya.

Cemburu melihat Matt (Chase Liefeld) bintang bola basket sekolah yang mempersembahkan dunk untuk Kristy (Zoe Renee), perempuan yang disukai Chang dan Matt. Chang akhirnya bertaruh dengan Matt kalau ia bisa melakukan dunk saat malam terakhir The Last Football Game.

Demi membuat Kristy terkesan sekaligus balas dendam karena Matt telah mempermalukannya.

Dengan bantuan sahabatnya Bo (Ben Wang) mereka mencari pelatih untuk Chang yang tidak bisa dunk. Mereka pun bertemu Deandre (Dexter Darden) yang mengaku seorang pelatih bola basket namun ternyata hanya seorang pegawai di toko telekomunikasi.

Meski demikian Deandre ternyata benar-benar punya kemampuan sebagai pelatih dan membantu Chang hingga bisa dunk. Kisah perjuangannya pun ia abadikan dalam kanal Youtube miliknya, kali ini bukan hanya Kristy yang tertarik dunia maya pun mulai menaruh perhatian pada Chang.

Lantas berhasilkah Chang menarik hati Kristy dan memenangkan taruhan yang ia ajukan sendiri dengan Matt? Sementara itu saksikan cuplikan film di link berikut ini Trailer Chang Can Dunk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement