Advertisement

Bunda Corla Sudah Punya Rumah Sendiri di Jerman

Astrid Prihatini WD
Selasa, 07 Maret 2023 - 05:27 WIB
Jumali
Bunda Corla Sudah Punya Rumah Sendiri di Jerman Lagu No Comment Bunda Corla - YouTube Sani Music Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOBunda Corla tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya lantaran bisa membeli dan memiliki rumah baru di Jerman. Hal itu terlihat dari unggahan live di TikTok @corla_2 yang kemudian diunggah di media sosial lainnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Akhirnya Bunda Corla Pulang ke Jerman

Advertisement

“Buat anak-anak bunda semuanya tolong di-share video Bunda kemanapun bahwa Bunda kalian Bunda Corla sudah punya rumah sendiri, suratnya terpampang semuanya, berkas-berkasnya nama Bunda,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Paspal pada Senin (6/3/2023).

Selanjutnya pelantun No Comment itu menunjukkan sejumlah berkas. Lalu dia pun asyik berjoget-joget memperlihatkan rasa bahagianya.

Bunda Corla juga memuji rumah barunya yang besar dengan ruangan luas. “Rumahnya gede bener, bunda bisa joget-joget. Nggak sempit [kayak rumah lama],” tuturnya.

Dia pun melakukan home tour memperlihatkan ruangan-ruangan di rumah barunya. Terlihat masih belum banyak perabotan di rumah tersebut. “Sekarang Bunda sudah merasa lega, sudah bahagia banget. Sekarang Bunda sdh ga mikirin apa-apa lagi. Pokoknya Bunda bertahan di Jerman dulu,” bebernya.

Punya rumah baru atas nama sendiri, Bunda Corla bertekad bakal menempati rumah tersebut hingga ajal menjemput. “Sekarang Bunda kan sudah punya rumah, rumah ini akan sampai mati. Selagi Bunda bisa bayarnya, nggak ada masalah sampai pensiun. Bunda bisa tinggal di sini sampai mati sekarang masalahnya Bunda mau mati dimana? Aku mau mati di Indonesia. Ini rencanaku, tidak tahu Tuhan berkehendak bagaimana,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menceritakan memiliki rumah di Jerman tidaklah mudah. Namun setelah bisa memiliki rumah, pemilik rumah tidak bisa diusir dengan semena-mena.

“Di sini tuh banyak yang ga beli rumah. Alasannya apa Bunda? Karena di sini rumah itu kalo sudah jadi milik kita, kalo kita jadi orang pertama yang punya hak itu susah diusir. Alasannya banyak. Kedua kalo Bunda bosen di sini Bunda harus 3 bulan sebelumnya harus melapor jadi ga diusir mendadak kayak anak kucing,” bebernya.

Punya rumah baru atas namanya sendiri, Bunda Corla juga membeberkan rencana jangka panjang dirinya yaitu ingin berkebun. Dia berencana menyulap balkon kediamannya menjadi kebun aneka sayur-sayuran. “Jadi nanti pas masak enak tinggal petik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, 234 Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia

News
| Selasa, 25 Juni 2024, 20:42 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement