Advertisement

Wow, Film Virgo and The Sparklings Sajikan 2 Credit Scene

Tri Indah Lestari (ST22)
Minggu, 05 Maret 2023 - 01:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wow, Film Virgo and The Sparklings Sajikan 2 Credit Scene Virgo and The Sparklings

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film ketiga jagat sinema Bumilangit Virgo & The Sparklings resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak Kamis, 2 Maret 2023.

Sebelumnya film yang dibintangi Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh ini telah melaksanakan penayangan spesial di akhir pekan lalu di 18 kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan positif.

Advertisement

Film berdurasi 107 menit ini menjadi bagian dari semesta Bumilangit Cinematic Universe (BCU) dimana ada satu elemen yang begitu dinantikan dan dibahas oleh para penggemar yakni post-credit scene, yang menampilkan elemen kejutan terkait gambaran film atau proyek selanjutnya lewat adegan berdurasi singkat itu.

Ternyata dalam film Virgo & The Sparklings menghadirkan 1 post-credit dan 1 middle credit scene bagi penonton yang akan menyaksikan film ini jangan beranjak dan melewatkan momen penting di post-credit scene karena berhubungan dengan film-film selanjutnya

Sedikit spoiler, middle credit scene akan berfokus terhadap cerita dari sisi adiwira bumilangit, sedangkan post-credit akan memperlihatkan penonton dari segi penjahat dan villains selanjutnya.

Baca juga: Resmi! Pemerintah Terbitkan Aturan Beli LPG 3 Kg Wajib Pakai KTP

Film Virgo & The Sparklings mengangkat kisah petualangan adiwira remaja bernama Riani (Adhisty Zara) yang memiliki synesthesia kemampuan melihat warna suara dan memproduksi api dari tubuh, tetapi harus menjalani kehidupan remaja sehari-hari yang normal.

Tokoh Virgo diciptakan oleh Jan Mintaraga dan diperkenalkan pertama kali dalam komik serial Kapten Halilintar: Ghorghon pada 1973 terbitan Sastra Kumala, dimana 44 tahun berselang setelah diperkenalkan oleh Jan Mintaraga, pada tahun 2017, Bumilangit selaku pemegang hak atas tokoh Virgo menunjuk Annisa Nisfihani dan Ellie Goh untuk menjadi komikus Virgo and the Sparklings.

Film ketiga dari bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang pertama kali dibuka dengan Gundala (tayang 29 Agustus 2019) lalu disusul Sri Asih (17 November 2022). Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Nantinya, setelah film Virgo and the Sparklings akan tayang serial Tira dibintangi oleh Chelsea Islan yang tayang khusus di kanal Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement