Advertisement

Sinopsis Stolen: Penculikan Anak Mantan Narapidana

Tri Indah Lestari (ST22)
Minggu, 05 Maret 2023 - 08:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Stolen: Penculikan Anak Mantan Narapidana Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Simon West ini diperankan sejumlah aktor bintang antara lain Nicolas Cage, Danny Huston, Malin Åkerman, M.C. Gainey, Sami Gayle, Mark Valley dan Josh Lucas.

Stolen telah rilis pada 14 September 2012 tayang ulang di Bioskop Trans TV Sabtu (4/3/2023) malam pukul 20.00 WIB.

Advertisement

Nicolas Cage yang dikenal sebagai pencari harta karun lewat perannya di “National Treasure” kini kehilangan harta paling berharga yakni putrinya, bagaimana bisa terjadi simak sinopsis berikut:

Sinopsis Stolen

Aksi perampokan Will Montgomery (Nicolas Cage) bersama kedua rekannya Vincent Kinsey (Josh Lucas) dan Hoyt (M. C. Gainey) membuat Will dipenjara delapan tahun dan kini menyandang status mantan narapidana setelah bebas dari hukuman.

Bac juga: Ini 3 Toko Vintage dan Retro di Jogja untuk Kamu yang Gemar Bergaya Klasik

Tak sepenuhnya bebas Will masih dalam pengawasan Tim Harland (Danny Huston) agen FBI, kebebasannya juga tak disambut baik putrinya Alison (Sami Gayle).

Will memutuskan untuk bertemu temannya Riley Jeffers (Malin Akerman) di bar tempat ia bekerja, di saat bersamaan Will mendapatkan telepon dari Vincent mengatakan bahwa dirinya telah menculik Alison dan menuntut 10 juta dolar sebagai tebusan.

Sudah tobat, demi menyelamatkan putrinya Will memutuskan mencuri emas di bank lantaran uang cu untuk membayar uang tebusan putrinya dalam kurun waktu 12 jam.

Bekerja sama dengan Riley mereka pun berhasil melakukan aksi pencurian namun kini dihadapkan polisi yang mengejar-ngejar mereka. Strategi apa yang disiapkan Will dan berhasilkan ia menyelamatkan putrinya dari Vincent?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement