Advertisement

Ramalan Zodiak, Minggu 5 Maret 2023

Rendi Mahendra
Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:27 WIB
Jumali
Ramalan Zodiak, Minggu 5 Maret 2023 Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ramalan zodiak hari Minggu, 5 Maret 2023. Merangkum dari laman Prokerala.com berikut ramalan zodiak hari Minggu, 5 Maret 2023 :

Aries

Advertisement

Sebuah situasi mungkin muncul yang dapat menggoda atau memaksamu untuk bertindak secara impulsif, Aries.

Inilah saatnya untuk mengendalikan diri dan mengatasi semua ini dengan semangat juangmu, Aries. Lindungi anak atau adikmu.

Kamu juga akan dapat bersosialisasi dengan baik dengan orang-orang di masyarakat dan kamu akan terkejut dengan sambutan hangat yang akan mereka berikan kepadamu.

Karir dan Keuangan

Karena perubahan posisi planet, energi segar menyelinap ke dalam tanda zodiak Aries. Kamu merasa hidup. Kamu ingin mengambil lebih banyak pekerjaan dan tetap bahagia.

Itu menunjukkan bahwa di suatu tempat hal-hal bergerak ke arah yang positif. Namun di tengah antusiasme tersebut, jangan abaikan kesehatanmu. Pikiran yang sehat berada dalam tubuh yang sehat.

Taurus

Hari ini, kamu akan dapat mengambil langkah pertama untuk memenuhi kewajiban atau membalas budi. Ini bisa mental, finansial atau spiritual.

Namun bukan berarti bahwa semua kewajibanmu akan diselesaikan hari ini, tetapi kamu akan merasa lega karena akhirnya kamu melakukan sesuatu untuk benar-benar melunasi hutang. Ini akan terbukti sangat bermanfaat bagimu.

Karir dan Keuangan

Pesaingmu akan mencoba membebanimu, Taurus. Tapi semangatmu yang galak dan percaya diri akan membuatmu tak terkalahkan.

Saatnya berhenti bersikap sopan dengan mereka dan tidak membiarkan mereka mengambil keuntungan yang tidak semestinya darimu. Kamu mungkin menerima beberapa kekayaan tak terduga yang telah lama tertunda.

Gemini

Secara umum, kamu sangat berpikiran jernih, Gemini. Tetapi hari ini, kemampuanmu untuk berpikir secara logis akan terhalang oleh masalah dan rasa tidak amanmu sendiri.

Karenanya, ini bukan hari terbaik untuk mengambil proyek baru atau mitra baru. Kamu mungkin salah dalam penilaianmu hari ini.

Jadi, mendasarkan aktivitas masa depanmu pada ini mungkin tidak membuahkan hasil. Cobalah untuk bersantai hari ini.

Karir dan Keuangan

Perencanaan keuangan dan kerja kerasmu kini telah terbayar, Gemini. Orang-orang yang sebelumnya mengkritikmu dan meragukan penilaianmu akan mengagumimu hari ini dan akan mengagumi kekuatan penalaran dan pandangan ke depan.

Pastikan untuk menikmati periode kesuksesan finansial ini. Biaya akan dikeluarkan untuk barang-barang mewah yang sudah lama kamu dambakan.

Cancer

Berbagai peristiwa telah menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga kepercayaan dirimu terpukul, Cancer.

Akan sulit untuk menyelesaikan tugas apa pun dengan bahagia dan puas hari ini. Kamu mungkin juga berhubungan dengan seseorang yang komentar negatifnya dapat menimbulkan perasaan putus asa.

Ingatlah bahwa ini adalah fase sementara dan kamu akan segera mendapatkan kepercayaan dirimu kembali.

Karir dan Keuangan

Peluang besar kemungkinan besar akan terbuka di bagian depan karier hari ini, Cancer. Kamu bisa mendapatkan tawaran pekerjaan yang sangat fantastis atau promosi yang kamu tunggu-tunggu, akhirnya datang.

Bantuan mungkin datang dari kuartal yang sama sekali tidak terduga yang kemungkinan akan membuatmu kewalahan. Kamu juga dapat menerima bantuan dari seseorang yang pernah kamu bantu di masa lalu.

Leo

Hari ini, kamu perlu menyadari bahwa menjadi tawanan masa lalu tidak akan membantumu sama sekali, Leo. Kamu perlu mempelajari pelajaranmu dari masa lalu, tetapi kemudian kamu harus melepaskannya.

Jika kamu dapat menyadari hal ini, kamu dapat mengambil langkah besar untuk memecahkan masalah besar yang kamu hadapi dalam hidup.

Karir dan Keuangan

Impianmu untuk menetap di luar negeri mungkin menjadi kenyataan hari ini karena kamu mungkin mendapat tawaran untuk bekerja dengan perusahaan terkenal yang didirikan di negeri asing, Leo.

Namun kamu mungkin menghadapi masalah dalam dokumentasi, tetapi masalah ini akan diselesaikan dalam waktu singkat. Dan ketika kamu memiliki semua yang kamu inginkan, uang pasti akan mengikuti.

Virgo

Hari ini akan menjadi hari yang intens secara emosional bagimu, Virgo. Kamu akan membawa semangat besar untuk semua yang kamu lakukan hari ini dan kesuksesan akan mengikuti sebagai hasil yang tak terelakkan.

Kamu mungkin menghindari masalah karena terlalu dekat denganmu, tetapi hari ini adalah hari terbaik untuk mengatasi masalah ini dan menghadapinya secara langsung.

Karir dan Keuangan

Meskipun kamu mapan di bidangmu, kamu mungkin merasa gelisah dalam pekerjaanmu, Virgo. Perasaan tidak puas dengan apa yang kamu ketahui sekarang dapat mulai mengganggumu.

Namun, akan sangat bodoh untuk meninggalkan pekerjaanmu sekarang. Perasaan ini bersifat sementara dan hindari mengambil keputusan karir besar hari ini karena kamu cenderung salah arah.

Libra

Karir dan Keuangan

Semuanya telah jatuh dengan indah pada tempatnya dalam beberapa hari terakhir dalam semua masalah terkait pekerjaan dan ini kemungkinan besar akan membuatmu terlalu percaya diri, Libra.

Hari ini, sangat penting bagi kamu untuk mengambil langkah mundur dan mengevaluasi apa yang sebenarnya kamu perlukan dan apa yang dapat kamu capai dengan kemampuanmu sendiri.

Berhati-hatilah agar kamu tidak menggigit lebih dari yang bisa kamu kunyah; istilah lain dari rakus.

Scorpio

Hari ini, sepertinya penuh dengan tepuk tangan dan pujian untukmu. Kamu mungkin menerima penghargaan untuk beberapa penampilan luar biasa.

Prinsipmu berpegang pada kebenaran bahkan mungkin menjadikanmu panutan bagi beberapa orang termasuk pesaingmu juga. Cobalah untuk mengevaluasi kembali keputusanmu sebelum membuatnya efektif.

Karir dan Keuangan

Kamu telah bersabar dalam pekerjaanmu, tetapi hari ini kamu akan merasakan gelombang posesif, Scorpio.

Kamu perlu menyadari bahwa segala sesuatunya akan berkembang dengan kecepatannya sendiri dan mencoba meraih lebih banyak pada titik ini pada akhirnya akan merugikan diri sendiri.

Kamu telah bersabar dan tetap berpegang pada jalur yang ditentukan. Kamu perlu mengingat mengapa kamu melakukannya dan melanjutkan jalan yang sama ini.

Sagitarius

Kamu telah mencurahkan banyak waktu dan upaya untuk sebuah proyek dan itu akan mulai membuahkan hasil sekarang.

Kerja keras dan tekad bersama dengan perencanaan yang jauh ke depan telah berhasil. Kamu juga telah merencanakan beberapa renovasi tetapi terhalang oleh kendala keuangan.

Hari ini, kamu akan menemukan cara-cara kreatif untuk menyelesaikan semua tugas ini sesuai kemampuanmu, Sagitarius.

Karir dan Keuangan

Hambatan kecil namun tetap akan muncul di jalur pekerjaanmu hari ini dan kamu akan merasa sangat sulit untuk menyelesaikan proyekmu dalam tenggat waktu.

Hambatan tampaknya tidak berarti dan hampir tidak mungkin untuk memprediksi atau menghindarinya.

Namun, menjadi jengkel dan kehilangan ketenangan tidak akan membantu. Sebagai gantinya, cobalah meminta bantuan rekanmu untuk menyelesaikan tugas tepat waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement