Advertisement

Pria dengan Lidah Terpanjang Unjuk Bakat Melukis dengan Lidah

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Pria dengan Lidah Terpanjang Unjuk Bakat Melukis dengan Lidah Nick Stoeberl, pemegang rekor dunia untuk lidah terpanjang. / NDTV

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Seorang pria yang memegang rekor dunia untuk lidah terpanjang di dunia telah mengungkapkan bahwa ia telah menemukan cara yang tidak biasa untuk melatih ototnya, yaitu dengan melukis.

Menurut Guinness Book of World Records, Nick Stoeberl yang berasal dari Amerika Serikat memegang rekor lidah terpanjang untuk laki-laki dengan ukuran 10,1 cm. Tak berhenti sampai di situ, ia baru-baru ini membuat penampilan TV yang agak unik saat memamerkan keterampilan melukisnya.

Advertisement

Dalam kunjungan pertamanya ke Inggris, dia bergabung dengan Phillip Schofield dan Holly Willoughby di acara TV setempat bertajuk This Morning. Pembawa acara yang cekikikan memandang dengan tak percaya ketika Nick membungkus lidahnya dengan plastik cling film untuk melukis potret mereka secara langsung di acara itu.

"Aku merasa seharusnya aku tidak melihatmu melakukan ini, rasanya sangat pribadi," canda pembawa acara itu dikutip dari NDTV.

Dalam acara itu, tampak lidah Nick begitu panjang. Menurut buku rekor, bahkan dia bisa menjilat sikunya, yang dianggap mustahil dicapai oleh manusia pada umumnya.

Nick mengatakan dia pertama kali menyadari lidahnya lebih panjang dari biasanya ketika, sebagai seorang anak, dia dengan nakal menjulurkan lidahnya ke orang-orang. Lama-kelamaan ia menyadari jika lidahnya lebih panjang daripada milik orang lain hingga mendapatkan rekor dunia.

Dalam sebuah klip YouTube lama, dia mengatakan bahwa meskipun keanehan ini luar biasa, ia menjadi tidak nyaman ketika orang terus-menerus meminta dirinya untuk menunjukkan lidahnya yang panjang.

Pria yang bekerja di salah satu kantor di AS ini bahkan punya nama julukan. “Dalam hal karya seni, moniker saya: Lickasso,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : NDTV

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement