Advertisement

Viral! Mobil Mewah Tersesat di Tengah Alas, Sopir Merasa Lewat Tol yang Mulus

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 13 Februari 2023 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral! Mobil Mewah Tersesat di Tengah Alas, Sopir Merasa Lewat Tol yang Mulus Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Peristiwa tidak terduga terjadi di daerah Tambakromo, Kabupaten Pati Jawa Tengah. Sebuah mobil mewah ditemukan tersesat di tengah alas atau areal persawahan dalam kondisi yang masih bersih dan mulus tanpa cipratan lumpur sawah.

Anehnya, sang sopir merasa berkendara di jalan yang halus namun ternyata jalan yang dilalui itu adalah tengah sawah yang penuh lumpur becek.

Advertisement

Video viral ini dibagikan akun Instagram @pendakilawas pada Minggu (12/2/2023). Sejak dibagikan, video tersebut sudah disukai sebanyak 11.419 kali.

Berikut ini caption dari @pendakilawas:

Kejadian diluar nalar baru saja terjadi di daerah Tambak romo, Kabupaten Pati, dimana ada sebuah mobil jenis sedan yang tersesat di tengah alas.

Kronologi, Pengendara mobil tersebut berkendara malam sehabis hujan, jalan terasa halus sekali seperti jalan tol, tiba-tiba paginya mobil sudah ada ditengah alas yang jalannya becek dan buntu entah bagaimana caranya.

Anehnya mobil tersebut ketika ditemukan warga dalam keadaan kinclong dan tidak ada bekas ban sama sekali. bahkan saat evakuasi harus dibantu derek oleh mobil Jeep

Slide ke 1 dan 2 adalah Video saat ditemukan. Slide 3 adalah Video mobil sesudah di evakuasi ditarik dengan Jeep makanya kotor dan bemper sengaja dicopot

Video Handikakukuh

Ada yang menganggap kejadian ini berhubungan dengan hal gaib. "Mobil nya bersih bner padahl jalan berlumpur....fix di sasarin ini...," tulis @allexdirgan_08.

"Gak semua hal bisa dinalarkan lewat akal.secara logis bla-bla dan sebagainya,hal-hal aneh itu nyata sering terjadi.mereka yang anti dengan hal berbau seperti itu,yah urusan anda.semoga saja kalian tak pernah merasakannya.," tulis @firmanjaya_57.

Ada pula yang mencoba berpikir positif. "Karena ujan kan, bekas ban nya hilang kena ujan, trus mobilnya kinclong ya krn kehujanan semaleman," tulis @mhjup_.

"Mobil kotor pada saat evakuasi leboh diskibatkan oleh cipratan lumpur daro mobil jeep yang mengevakuasi..,,kalau masalah mobil yg bersih saat ditemukan mungkin bisa jadi pada saat tersesat jalan masih kering (kotor hanya debu,). Kemudian hujan sehingga mobil menjadi bersih dan jalan berlumpur..," tulis @zadidbaguspratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement