Advertisement

Aneh, Perempuan Ini Kecanduan Makan Kasur Busa Sejak Kecil

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 10 Februari 2023 - 07:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Aneh, Perempuan Ini Kecanduan Makan Kasur Busa Sejak Kecil Seorang perempuan Amerika Serikat mengungkapkan bahwa dia tengah berjuang melawan kecanduan mengonsumsi kasur. / Tangkapan layar Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Orang-orang dengan obsesi dan hobi aneh memiliki cara yang benar-benar membuat kita takjub. Salah satunya seorang perempuan dari Amerika Serikat yang mengungkapkan bahwa dia tengah berjuang melawan kecanduan mengonsumsi kasur.

Perempuan yang bernama Jennifer itu membagikan perilaku anehnya dalam program televisi Amerika Serikat bertajuk TLC "My Strange Addiction".

Advertisement

Melansir Indiatimes, Jennifer menegaskan di acara itu bahwa dia telah memakan kasur busa selama sekitar dua puluh tahun. Dia mengklaim bahwa dia pertama kali melakukan perilaku tersebut ketika dia baru berusia lima tahun.

Kala itu, Jennifer kecil mulai memakan spons yang ditemukan di dalam mobil milik keluarganya. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, pola perilaku menjadi jauh lebih buruk. Dia sekarang dapat mengkonsumsi satu kaki persegi atau sekitar 0,1 meter persegi kasur setiap hari.

Jika Anda bertanya kasur siapa yang dia makan, jawabannya adalah kasurnya sendiri. Selain itu, Jennifer juga mengaku pernah memakan kasur milik ibunya.

"Saya mulai dengan bagan yang masih bagus, seperti bagian atas bantal. Saya suka kasur saya yang polos dan tegak," kata wanita itu kepada LADBible.

Dia berkata bahwa jika kasur yang hendak dimakan sudah berbau busuk atau sponsnya hilang, dia akan berhenti memakannya.

Ia mengklaim, kecanduan aneh itu untungnya tidak menyebabkan masalah kesehatan yang signifikan. Hanya saja, ia jadi banyak buang gas.

"Efek samping dari makan kasur hanyalah gas. Spons itu masuk ke tubuh saya dan meninggalkan gas pada tubuh saya,"  kata wanita itu kepada HuffPost.

Meski begitu, dokter memperingatkan bahwa dia mungkin menemui ajal sebelum waktunya jika dia tidak berhenti mengonsumsi banyak kasur. Dia diperingatkan bahwa dia berisiko terkena penyakit hati dan penyumbatan usus di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Indiatimes

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement