Advertisement

Sinopsis Film Horor Indonesia, Mangkujiwo 2 yang Mulai Diputar di Bioskop Hari Ini

Nugroho Meidinata
Kamis, 26 Januari 2023 - 12:37 WIB
Jumali
Sinopsis Film Horor Indonesia, Mangkujiwo 2 yang Mulai Diputar di Bioskop Hari Ini Poster Film Mangkujiwo 2 - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOFilm horor Indonesia, Mangkujiwo 2 resmi tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pada sinopsis Mangkujiwo 2, film ini mengisahkan tentang aksi balas dendam yang dibalut dengan bangkitnya kuntilanak.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA: Daftar Film Horor yang Tayang Sampai Akhir 2022

Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film Mangkujiwo yang telah rilis pada 2020 lalu. Film ini juga masuk dalam Kuntilanak Universe karena berkesinambungan dengan film Kuntilanak (2006, 2008, 2017, dan 2022).

Film ini digarap Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi oleh artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya, Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, Sujiwo Tejo, Karina Suwandhi, Widika Sidmore, Sara Wijayanto, Kimberly Rider, dan masih banyak lagi.

Dari sinopsis ceritanya di Lembaga Sensor Film (LSF), Mangkujiwo 2 mengisahkan tentang pertikaian antara Brotoseno dengan Tjokrokusumo yang merebutkan loji pusaka. Akan tetapi, pertikaian tersebut mengakibatkan Tjokrokusumo meninggal dunia. Kematian Tjokrokusumo tersebut ternyata masih menyisakan misteri.

Brotoseno menjadikan sekte Mangkujiwo sebagai wadah untuk mewujudkan keinginannya membangkitkan kuntilanak melalui medium pesugihan sebagai pembalasan dendamnya terhadap Tjokrokusumo.

Anak Tjokrokusumo, Uma dan dibantu oleh Nyi Kenangan dan Rimba, mereka berusaha melawan kekejaman Brotoesno yang menumpahkan banyak korban manusia akibat pesugihan tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan sinopsis Mangkujiwo 2? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Kamis (26/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement