Advertisement

Sudah Punya 60 Anak, Pria Ini Masih Ingin Punya Keturunan Lebih Banyak

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 07 Januari 2023 - 21:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Sudah Punya 60 Anak, Pria Ini Masih Ingin Punya Keturunan Lebih Banyak Sardar Jan Mohammad Khan Khilji, pria Pakistan yang punya 60 anak. / Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, QUETTA—Seorang pria berusia 52 tahun di Pakistan baru-baru ini menjadi berita utama karena menyambut anaknya yang ke-60. Meski sudah punya anak sebanyak itu, ia mengklaim masih ingin memiliki lebih banyak anak dengan ketiga istrinya.

Pria bernama Sardar Jan Mohammad Khan Khilji itu merupakan penduduk Quetta, Ibukota Balochistan, Pakistan. Ia memiliki tiga istri dan baru saja memiliki anak ke-60.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Jumlah itu jauh lebih dari cukup bagi kebanyakan orang, tetapi Sardar mengatakan bahwa dia ingin mengambil istri baru dan terus memiliki anak. Ia memang ingin hidup dalam keluarga besar yang ia harap dapat terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

"Saya telah meminta semua teman saya untuk membantu saya menemukan seorang gadis untuk pernikahan keempat saya," kata Sardar kepada BBC.

Sebenarnya Sardar sudah menjadi berita utama internasional pada tahun 2016, tepat setelah ia menyambut anaknya yang ke-35. Saat itu, dia mengumumkan rencana untuk memiliki setidaknya 100 anak dan istri keempat.

Ia mengklaim bahwa profesinya ialah dokter dan memiliki klinik yang ia jalankan sendiri. Menurut Oddity Central, pria itu sering menampakkan kekayaannya dan bagaimana dia bisa mengurus seluruh keluarganya.

Di tengah keluarga yang terus berkembang, dia baru-baru ini mengakui bahwa inflasi telah mempengaruhi keuangannya. Walau begitu, ia tetap berkomitmen untuk membesarkan keluarganya.

“Bisnis terhenti,” keluh Sardar. “Harga semua barang penting termasuk tepung, ghee, dan gula naik tiga kali lipat. Selama tiga tahun terakhir, semua orang Pakistan, termasuk saya, menghadapi kesulitan."

Meskipun menjadi ayah yang sangat produktif, rekornya masih kalah dari seorang petani di Ghana, yaitu Mzee Musa Hasahya, yang memiliki 102 anak dan 568 cucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement