Advertisement

Jin BTS Jalani Wajib Militer, Penggemar Diminta Tak Kirim Hadiah

Newswire
Jum'at, 06 Januari 2023 - 06:47 WIB
Jumali
Jin BTS Jalani Wajib Militer, Penggemar Diminta Tak Kirim Hadiah BTS / Yonhap

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—BIGHIT MUSIC meminta para penggemar untuk tidak mengirim surat maupun mengunjungi Jin BTS ke kamp dan memberikannya hadiah selama sang artis menjalani wajib militer.

BACA JUGA: BTS Menang di American Music Award Lima Kali

Advertisement

"Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya." kata BIGHIT melalui keterangan resminya yang disiarkan Soompi pada Kamis (5/1/2023).

Menurut BIGHIT, Jin ditempat di pusat pelatihan bersama dengan personel militer reguler. Sehingga, jika surat dan hadiah dari para penggemar tiba dalam waktu bersamaan, maka akan sulit untuk menyimpannya. Bahkan pemberian dari penggemar bisa hilang dengan mudah.

Baca juga: Jin unggah rambut baru sebelum wamil

"Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apapun melalui surat. BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan bahwa Jin dapat melihat sendiri semua pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_Jin_from_ARMY," ujar mereka.

Selain itu, BIGHIT juga meminta kerja sama para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi upacara kelulusan pelatihan Jin guna mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dalam keadaan sehat," kata agensi.

"Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih," pungkas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement