Advertisement

IU dan Lee Jong Suk Dikabarkan Berkencan

ST-22
Sabtu, 31 Desember 2022 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
IU dan Lee Jong Suk Dikabarkan Berkencan Penyayi IU dan Aktor Lee Jong Suk. (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi Korea Selatan pelantun lagu “Lilac” IU dan bintang drama serial “Big Mouth” Lee Jong Suk dikabarkan berkencan berdasarkan informasi dari Dispatch pada Sabtu (31/12/2022), keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama empat bulan lamanya.

Hubungan bermula saat pertemuan pertama di program musik Korsel “Inkigayo” 10 tahun silam dimana mereka awalnya dekat sebagai sahabat yang kemudian berlabuh menjadi hubungan romansa.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebelumnya kedekatan pasangan itu telah terpantau sejak awal tahun ini dimana Lee Ji-eun, nama asli IU, menyanyikan lagu perayaan di pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk.

Melansir Soompi sebuah kabar terbaru terungkap, mereka tertangkap kamera Dispatch di bandara saat perjalanan pulang dari Nagoya, Jepang usai merayakan Natal selama tiga hari di sebuah resor mewah. Liburan yang direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong Suk itu turut mengundang adik laki-laki IU untuk ikut liburan Natal bersama.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Naik Drastis, 27 Nyawa Melayang Sepanjang 2022

Sehari sebelum rumor berkencan tersebar (30/12/2022) tepatnya ketika Lee Jong Suk menerima penghargaan utama Daesang oleh MBC, atas perannya di serial drama “Big Mouth”, ia mengungkapkan rasa terima kasih secara mendalam kepada seseorang secara spesifik tanpa menyebut nama.

Ungkapannya saat itu mengundang spekulasi banyak pihak hingga akhirnya terdengarlah kabar kencan dengan IU terduga sebagai orang yang dituju Lee Jong Suk saat pidato penerimaan penghargaan itu.

Sementara itu High Zium Studio, agensi Lee Jong Suk, menanggapi kabar tersebut dengan menyatakan, “Saat ini kami sedang memeriksa apakah itu benar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Resmi Jadi Wali Kota Semarang, Ini Profil Hevearita Gunaryanti Rahayu

News
| Senin, 30 Januari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

alt

4 Rekomendasi Bakso di Jogja, Cocok Buat Makan Siang

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement