Advertisement

Indra Bekti Akhirnya Siuman dan Bisa Bicara

Astrid Prihatini WD
Jum'at, 30 Desember 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Indra Bekti Akhirnya Siuman dan Bisa Bicara Indra Bekti dan istrinya, Adilla Jelita Instagram - @indrabekti]

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Indy Barends mengungkapkan kondisi Indra Bekti sudah siuman setelah menjalani operasi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Begini Kondisi Indra Bekti usai Pingsan di Kamar Mandi

Advertisement

Kepada wartawan, Indy menyebut sang istri Aldilla Jelita sudah bisa kembali tersenyum usai Bekti sadar. “Ventilator juga sudah dicopot. Dilla hari ini udah bisa senyum ya kalau kemarin aku pun mau ngobrol sama dia udah nggak mungkin karena takut ada hal yang tidak diinginkan tapi hari ini dia udah bisa senyum,” kata Indy Barends dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (29/12/2022).

Pemeran film Cinta 24 Karat itu juga sudah memberikan respons yang baik dengan menggerakkan tangannya. Dia juga langsung mengenali Indy Barends saat dirinya bisa masuk ke dalam ruangan sahabatnya itu.

Indra Bekti siuman pada pukul 14.00 WIB. “Pas aku sampe Bekti udah mulai siuman jam 2 siang kurang lebih terus aku dapat kabar responsya udah bisa gerakan tangan dengernya aja tuh udah pengen peluk dia,” ucap Indy.

“Aku diizinkan boleh masuk tapi cuma berdiri di pintu ruangan dia aku cuma diem terus aku cuma bilang ‘Hai Bekti’. Tapi paling tidak ada reaksi yang menyenangkan hari ini. Jauh lebih tenang karena dia sudah mulai siuman dan reaksinya seperti Bekti yang nggak berubah. Karena aku pikir dia bakal manggil apa siapa gitu, aku senang aja sih,” sambungnya.

Meski sudah siuman, Indra Bekti belum bisa dijenguk oleh banyak orang. Bekti masih membutuhkan banyak istirahat usai menjalani operasi.

“Cuma karena baru siuman jadi belum boleh ketemu banyak orang, jadi semakin cepat recovery-nya, semakin cepat dia kembali ke ruangan biasa dan bisa ketemu banyak orang,” tutur Indy.

Dari video yang dibagikan akun YouTube Cherry Wish, tampak Indra Bekti yang sudah siuman sudah bisa berbicara dengan Indy Barends meski dengan suara yang lemas.

“Lo harus tahu gue sayang sama lo,” ungkap Indy Barends dalam video yang diunggah Kamis (29/12/2022) itu.

“Thank you, i love you too,” balas Indra Bekti.

Video tersebut juga menunjukkan Indra Bekti sudah bisa bercanda kembali dengan sahabatnya tersebut. “Cepet sembuh ya, nggak suka di ruangan ini, pulang, biar ada Netflix. Kita TikTok-an nanti,” tutur Indy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement