Advertisement

Hanya Di Candi Electronic, Dapatkan E-Voucher Gopay Rp400.000 untuk Pembelian AC AQUA Japan dengan Teknologi UVC Sterilization

Media Digital
Rabu, 14 Desember 2022 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Hanya Di Candi Electronic, Dapatkan E-Voucher Gopay Rp400.000 untuk Pembelian AC AQUA Japan dengan Teknologi UVC Sterilization Candi Electronic - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Selama 30 tahun di Indonesia, AQUA Japan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan dan gaya hidup baru yang mengutamakan sisi kesehatan dan kenyamanan.

Menjawab hal ini, AQUA Japan baru-baru ini meluncurkan produk Air Conditioner terbaru WXW Series AQA -KCRV10WXW dengan teknologi UVC Sterilization. UVC Sterilization pada AC ini mampu membunuh bakteri, kuman bahkan virus COVID-19. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Selain udara sejuk yang dihasilkan, AC ini akan memberikan kesehatan sebagai salah satu kebutuhan terpenting keluarga Indonesia saat ini. Khusus bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya yang ingin mendapatkan AC WXW series ini, kami bekerja sama dengan Candi Elektronik telah menyiapkan promo dengan memberikan voucher Gopay senilai Rp400.000,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

Setiap konsumen yang berbelanja AC seri terbaru ini otomatis akan mendapatkan e-voucher Gopay senilai 400 ribu rupiah dan promo ini hanya berlaku khusus di toko Candi Elektronik. Anda hanya tinggal datang ke 4 cabang toko Candi Elektronik antara lain di Jl. Slamet Riyadi 153 & 310 di kota Solo, lalu Candi Elektronik Sukoharjo di Jl. Jendral Sudirman No.165 dan Candi Elektronik Sragen di Jl. Raya Sukawati No.550. Keempat toko ini dijamin akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan AC WXW Series dan produk AQUA Japan lainnya. 

Hingga 31 Desember 2022, AQUA Japan bekerjasama dengan HOME CREDIT pun memberikan promo Cicilan Tanpa DP, Tanpa Biaya Admin serta Bebas 2x Cicilan. Dengan promo ini hanya dengan Rp 0,- Anda dapat dengan mudah membawa pulang produk AC AQUA Japan.

Ardian Ayat Santiko, CEO dari Candi Elektronik mengatakan, teknologi Sinar Ultra Violet pada AC AQUA Japan ini akan membersihkan udara yang keluar masuk dengan paparan sinar UV dan Nano Ion sehingga mampu membuat udara bersih dan aman untuk keluarga. “Produk ini merupakan inovasi jitu dari AQUA Japan ditengah meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat dimasa pandemi. Candi Elektronik sebagai salah satu toko elektronik terbesar merasa senang dan bangga dipercaya oleh AQUA Japan menjadi mitra yang memasarkan produk AC WXW Series. Konsumen yang ingin melihat produk AC ini dan ingin bertransaksi online juga bisa langsung ke www.candielektronik.co.id ” jelas Ardian. 

AC ini adalah AC pertama di Indonesia dengan teknologi UVC Sterilization. Inovasi yang dihadirkan melalui UVC Sterilization ini merupakan komitmen AQUA Japan kepada masyarakat Indonesia yang telah teruji di Laboratorium Texcell, Perancis.  AC ini juga dilengkapi fitur Self Clean bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih.

Selain itu ada fitur Eco Mode dengan 3 pilihan pengaturan daya agar mampu menghemat energi serta teknologi Triple AirFlow sebagai pengatur udara yang membuat hembusan angin dari indoor menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih jauh sehingga dapat mengarahkan aliran udara yang nyaman ke seluruh sudut ruangan. Informasi fitur dan teknologi lain pada AC ini bisa dicek ke www.aquajapanid.com.

Jadi bagi Anda yang membutuhkan penyejuk udara yang dapat mendukung kesehatan keluarga sekaligus, jangan menunggu lama segera dapatkan penawaran terbaik AC WXW Series AQUA Japan ini hanya di Candi Elektronik. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement