Advertisement

Grup Musik Stinky Hadir dengan Formasi Baru

Newswire
Sabtu, 19 November 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Grup Musik Stinky Hadir dengan Formasi Baru Formasi baru band legendaris Stinky: Nano (gitar), Irwan (vokal dan bas), dan Edy (drum)./ANTARA - HO\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Grup musik legendaris Stinky hadir dengan formasi baru yakni Irwan (vokal dan bas), Nano (gitar), dan Edy (drum). Mereka juga merilis single berjudul "Pesonamu".

Irwan mengatakan "Pesonamu" merupakan lagu yang menceritakan seorang pria yang tak pernah bisa melupakan kekasihnya meski sudah lama berpisah dan bertanya-tanya tentang kesalahan apa yang ia lakukan hingga sang kekasih pergi meninggalkannya.

Advertisement

"Dan single ini kita persembahkan untuk masyarakat tanah air dan untuk para penggemar karya lagu Stinky dari Aceh hingga Papua," ujarnya dikutip dari Antara, Sabtu (19/11/2022). 

Mengenai formasi Stinky saat ini, Nano mengatakan bahwa mereka sebenarnya merupakan personil asli saat album pertama Stinky dirilis di industri musik. Bedanya, Irwan yang dulu bertindak sebagai basis kini berperan juga sebagai vokalis.

Baca juga: Iriana Jokowi Dihina, Kaesang Diminta Sabar

"Sebenarnya Irwan sudah tak asing sebagai vokalis, karena setiap album Stinky yang dirilis, dia selalu menyanyi dua lagu. Hanya saja lagu yang Irwan nyanyikan tidak menjadi lagu jagoan di album. Dan waktu itu di band Stinky, selain Andre Taulany yang menyanyi, Irwan dan Ndank (gitar) juga sebagai vokalis atau backing vokal," ujar Nano.

"Semoga formasi teranyar ini selalu solid, dan saat ini kita lagi jalani tur show Indonesia, dalam waktu dekat akan konser di Jakarta dan Pekanbaru," tutup Edy.

Single terbaru Stinky berjudul "Pesonamu" sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube resmi Stinky Band Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement