Advertisement

Anne Hathaway Akan Kembali di Film "Princess Diaries 3"

Newswire
Jum'at, 18 November 2022 - 01:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Anne Hathaway Akan Kembali di Film Film "Princess Diaries".-ANTARA - Walt Disney

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film "Princess Diaries 3" telah dipastikan akan segera hadir setelah saat ini tengah diproduksi oleh Disney.

Deadline melaporkan bahwa fil tersebut digarap dengan cerita yang ditulis oleh Aadrita Mukerji. Peraih nominasi Emmy dua kali, Debra Martin Chase, akan kembali memproduseri film baru ini setelah mengerjakan dua film sebelumnya.

Advertisement

Jajaran produksi film ini diperkuat dengan Melissa K. Stack, yang menulis naskah komedi "The Other Woman" bersama Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton, sebagai produser eksekutif.

Anna Hathaway juga dikonfirmasi kembali terlibat sebagai Mia Thermopolis, tokoh utama di film ini. Detail tentang sekuel ketiga dan keterlibatan Hathaway saat ini masih dirahasiakan. Kendati demikian, dipastikan film baru ini disebut sebagai kelanjutan dari cerita masa lalu.

"Saya akan lebih dari sekedar menghiburnya, saya tertarik untuk itu. Jika ada cara untuk melibatkan Julie Andrews, saya pikir kami akan berhasil. Kami akan pergi ke tempat dia berada dan meletakkan layar hijau di belakangnya dan mewujudkannya," kata Hathaway.

"The Princess Diaries" adalah komedi dewasa berdasarkan serial novel populer karya Meg Cabot, yang dirilis Disney pada tahun 2001. Film ini menceritakan kisah Mia Thermopolis yang diperankan Anne Hathaway, sebagai seorang remaja San Francisco yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta Genovia.

Julie Andrews ikut membintangi film tersebut dan juga sekuel tahun 2004 "The Princess Diaries 2: Royal Engagement" sebagai nenek Mia.

Almarhum Garry Marshall menyutradarai kedua filmnya, dengan naskah ditulis oleh Gina Wendkos untuk film aslinya dan Shonda Rhimes untuk sekuelnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement