Advertisement

Penyebab Kematian Aaron Carter Belum Terungkap

JIBI
Selasa, 08 November 2022 - 08:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Penyebab Kematian Aaron Carter Belum Terungkap Aaron Carter - buzfeed

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Penyebab Aaron Carter meninggal dunia belum diumumkan ke publik, lantaran masih dalam penyidikan polisi.

Seperti diketahui, penyanyi yang juga adik dari personel Backstreet Boys Nick Carter itu meninggal dunia di usia 34 tahun. Jenazah pelantun "I Want Candy" itu dilaporkan ditemukan di bak mandinya dan polisi menerima panggilan 911 pada hari Sabtu (5/11/2022) pagi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Independent, pihak keluarga mengatakan.“Kami meminta Anda memberikan waktu kepada keluarga dan mereka akan memiliki lebih banyak informasi jika tersedia. Kami tidak bisa mengungkapkan curahan cinta yang datang.”

Meski penyebab Aaron Carter meninggal dunia belum diketahui, namun sebelumnya penyanyi ini telah membuat prediksi mengerikan tentang waktu kematiannya. Dikutip dari mirror.co.uk pada Senin (6/11/2022), Aaron ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh dan kepemilikan ganja pada 2017.

Dia membuat prediksi mengerikan bahwa dia akan mati muda sekitar 20 tahun sebelum kematiannya yang tragis pada usia 34 tahun.  Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan kepada US Weekly bahwa dia tidak berpikir dia akan berhasil mencapai usia 30 tahun dan berbicara tentang perjuangan masa kecilnya.

“Saya pikir saya akan mati pada usia 30 tahun,” ujarnya dalam wawancara dengan US Weekly.

“Bahkan ketika saya berusia 13, 14 tahun, saya berpikir, ‘Ya Tuhan. Aku akan mati’.”

“Saya menghadapi banyak trauma, banyak kehilangan, banyak kesepian. Aku hanya merasa aku harus pergi.”

Mantan pacarnya, Melanie, 30, yang merupakan ibu dari putranya, Prince, mengunggah klip dua detik dirinya menangis di TikTok.  Dia memfilmkan dirinya sendiri saat mengemudi dengan emosi sedih setelah tampaknya mencari tahu tentang kematian Aaron.

Aaron menjadi seorang ayah pada November tahun lalu. Namun, dia dan Melanie berpisah hanya dua hari setelah mereka menyambut putra mereka. Unggahan Melanie itu mendapatkan simpati dari warganet.

“Kamu sudah berusaha berkali-kali untuk menyelamatkannya. Aku sangat menyesal Prince kehilangan ayahnya,” kata salah satu pengikut Melanie.

Mengumumkan kematian Aaron Carter, agennya mengatakan, ”Saat ini adalah waktu yang sangat buruk untuk mencari tahu apa yang terjadi dan apa penyebabnya.

Mengutip TMZ, penyebab resmi kematian Aaron Carter belum terungkap dan kemungkinan informasi ini tidak akan diungkapkan sampai hasil autopsi dan laporan koroner selesai. Ini bisa memakan waktu selama enam bulan.

Carter menjadi terkenal pada 1997, setelah membuka Backstreet Boys, yang juga menampilkan kakak laki-lakinya, Nick.

Dia merilis album self-titled pertamanya pada tahun 1997 ketika dia baru berusia sembilan tahun. Penduduk asli Florida itu kemudian merilis single hit seperti I Want Candy, Aaron’s Party (Come Get It), That’s How I Beat Shaq dan Bounce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement