Advertisement

Black Panther: Wakanda Forever Tayang Besok 9 November

JIBI
Senin, 07 November 2022 - 07:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Black Panther: Wakanda Forever Tayang Besok 9 November Black Panther : Wakanda Forever. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop kesayangan Anda di Tanah Air pada Rabu, 9 November 2022.

Black Panther: Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler dan diperankan artis ternama dunia, seperti Tenoch Huerta, Michael B Jordan, Letitia Writh, Daniel Kaluuya, dan Danai Gurira. Selain itu, juga ada Angela Bassett, Jarrel Pyro Johson, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Ryan Coogler mengatakan proses produksi film ini menguras suka, duka, dan kesepian. Hal ini dikarenakan proses produksinya dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

“Empat thaun telah berlalu [sejak Black Panther] dan sangat menyenangkan melihat semua orang lagi, mengejar ketinggalan, dan melihat bagaimana semua orang telah tumbuh,” jelas dia.

“Dan apa yang kami semua proses, hal-hal yang dialami orang-orang perasaan sedih dan kehilangan ini. Tapi, itu juga bagus ketika Anda tidak harus melakukannya sendiri. Kami dapat membangun rasa kebersamaan itu, menyambut anggota baru. Jadi, itu luar biasa. Saya benar-benar merasa bersyukur,” tambah dia.

Meski baru tayang 9 November 2022, tiket film Black Panther: Wakanda Forever sudah bisa dibeli sejak hari ini secara online di situs pemesanan tiket bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bakal Periksa Bupati Sidoarjo Hari Ini

News
| Jum'at, 19 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement