Advertisement

My Mind & Me Ungkap Tentang Perpisahan Antara Selena Gomez dan Justin Bieber

Newswire
Sabtu, 05 November 2022 - 16:27 WIB
Jumali
My Mind & Me Ungkap Tentang Perpisahan Antara Selena Gomez dan Justin Bieber Selena Gomez dan Justin Bieber. - People

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Selena Gomez membuka tentang perpisahannya dengan Justin Bieber di “Selena Gomez: My Mind & Me”, menggambarkannya sebagai “hal terbaik yang pernah terjadi” padanya.

BACA JUGA : Selena Gomez Sudah Move On dari Justin Bieber

Advertisement

Mengutip laporan yang disiarkan Fox News, Sabtu (5/11/2022), dalam film dokumenter baru yang dirilis di Apple TV+ pada hari Jumat itu, Gomez berbicara jujur ​​tentang akhir hubungannya dengan Justin Bieber pada 2018 silam.

“Ini lebih dari sekadar cinta yang hilang," katanya tentang lagu hit 2019, "Lose You To Love Me," yang secara luas diyakini tentang perpisahannya dengan Bieber.

"Saya belajar untuk memilih diri saya sendiri, untuk memilih hidup, tetapi juga berharap orang-orang dapat menemukan rahmat dan kedamaian di dalamnya juga. Lagu ini tentang mengetahui bahwa Anda benar-benar kehilangan setiap bagian dari diri Anda hanya untuk menemukan kembali diri Anda sendiri,” ungkap Gomez.

Gomez dan Bieber memiliki romansa yang kala itu putus-nyambung yang berlangsung dari 2012 hingga 2018. Tak lama setelah mereka berpisah untuk selamanya, Bieber dikabarkan menikahi Hailey Baldwin.

“Saya merasa dihantui oleh hubungan masa lalu yang tidak ingin dilepaskan oleh siapa pun. Kemudian saya melewatinya, dan saya tidak takut lagi,” kata Gomez.

Gomez kemudian merenungkan akhir hubungan, dan bagaimana akhirnya dia menemukan cahaya dalam situasi yang gelap. Dia mengungkapkan bahwa dia seperti harus melalui patah hati terburuk dan kemudian melupakan semuanya begitu saja.

“Saya merasa seperti harus melalui patah hati terburuk yang pernah ada dan kemudian melupakan semuanya begitu saja, itu benar-benar membingungkan," jelasnya.

“Tapi saya hanya berpikir itu perlu terjadi, dan pada akhirnya itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement