Advertisement

Segera Tayang, Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru Film Disenchanted

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 04 November 2022 - 01:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Segera Tayang, Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru Film Disenchanted Cuplikan film "Disenchanted". / Disney Hotstar

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari "Disenchanted", film komedi musikal yang merupakan sekuel dari film "Enchanted".

Penonton akan kembali bertemu dengan para pemeran dari film pertama, Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, dan James Marsden serta para tokoh baru yang dibintangi oleh Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Film ini disutradarai oleh Adam Shankman dan akan menghadirkan lagu-lagu baru karya Alan Menken dan Stephen Schwartz. "Disenchanted" dijadwalkan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 18 November 2022, menurut keterangan pers yang dikutip pada Jumat (4/11/2022).

Film ini menceritakan pasangan Giselle (Adams) dan Robert (Dempsey), yang telah menikah lebih dari sepuluh tahun. Akan tetapi Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan untuk pindah ini tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin oleh Malvina Monroe (Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman.

Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia. Namun, secara tidak sengaja, sihir itu mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya. Kali ini Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.               

"Disenchanted" ditulis dari naskah karya Brigitte Hales dan cerita dari J. David Stem & David N. Weiss, dan Richard LaGravenese. Film ini diproduseri oleh Barry Josephson, Barry Sonnenfeld, dan Amy Adams, bersama Jo Burn, Sunil Perkash, dan Adam Shankman selaku executive producers.

Film ini turut diiringi oleh musik dan scoring dari Alan Menken, komposer peraih delapan kali penghargaan Oscar, dan lirik oleh Stephen Schwartz, peraih tiga nominasi Academy Award melalui prekuelnya "Enchanted".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Besar Guncang Turki, 500 Warga Negara Indonesia Terkena Dampaknya

News
| Senin, 06 Februari 2023, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement