Advertisement

Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Ahmad Dhani Buka Suara

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 02 November 2022 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Ahmad Dhani Buka Suara Ahmad Dhani - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dewa 19 dan Jakpro telah mengumumkan bahwa konser Dewa 19 Tahun dengan tema Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya di Jakarta International Stadium (JIS) ditunda hingga 4 Februari 2023, dari semulai 12 November 2022.

Penundaan disebutkan karena masalah teknis.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ahmad Dhani mewakili pihak Dewa Restography mengatakan penundaan acara ini menjadi hal positif bagi kami untuk mempersiapkan konsernya nanti menjadi jauh lebih matang.

Terutama, katanya, dari segi keamanan dan keselamatan semua pengunjung konser.

Dia mengimbau para baladewa dan baladewi, penggemar setia Dewa 19 untuk tidak khawatir dengan penundaaan itu. Karena, menurutnya itu hanyalah ditunda bukan dibatalkan.

Dia juga menjelaskan untuk semua kategori tiket yang telah dibeli secara resmi di tiket.com masih berlaku untuk pertunjukkan pada 4 Februari 2023 mendatang.

Namun, lanjutnya, bagi yang ingin menukar atau refund tiket akan dilayani, hanya untuk yang membeli secara resmi di tiket.com.

Mengenai mekanisme refund, menurut Dhani akan mulai dibuka pada 7 November 2022 dengan proses refund mengikuti peraturan system dari tiket.com.

BACA JUGA: Segera Menikah, Ini Awal Mula Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

“Bagi baladewa dan baladwei yang masih menginginkan tiketnya tetap disimpan untuk show nanti di 4 Februari, kami ucapkan terimakasih,” tulisnya dikutip dari keterangan di akun instagramnya.

Sementara itu, Widi Amanasto Direktur Utama dari Jakpro mengungkapkan sebagai pihak penyelenggara mereka memutuskan menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya, sebagai pihak penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Angka Kemiskinan di Kabupaten Magelang Turun 0,82 Persen

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement