Advertisement

Persiapan Sudah 100 Persen, Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Digelar di Jogja dan Solo

Newswire
Senin, 24 Oktober 2022 - 18:37 WIB
Jumali
Persiapan Sudah 100 Persen, Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Digelar di Jogja dan Solo Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram @kaesangp

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memastikan persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang sudah 100 persen. Resepsi pernikahan dilakukan di Jogja dan Solo.

Hal itu disampaikan Kaesang kepada wartawan setelah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan mantan CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda di Balai Kota Solo, Senin (24/10/2022) pagi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Namun, Kaesang belum menyampaikan lokasi resepsi tersebut. “Pekan depan press conference. Ya kalau bapak enggak sibuk, saya kalau mau apa-apa lihat jadwalnya bapak,” katanya.

Ditanya apakah Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pendapa Agung Royal Ambarukma dan Pura Mangkunegaran beberapa hari lalu untuk persiapan lokasi pesta pernikahan, Kaesang Pangarep menepisnya.

“Apa, di situ bapak kan jalan-jalan sambil ngecek tempat, ngecek masak enggak boleh. Kalian [wartawan] kan enggak tahu bapak ngecek di sini, di sana,” paparnya.

Kaesang juga tidak mau menjawab ketika ditanya awal mula mengenal calon istinya, Erina S Gudono. Namun ia memastikan mengenal Erina bukan karena dikenalkan oleh istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda.

“Tanya Erina saja, orangnya lagi di Solo,” jelasnya. Kaesang Pangarep menjelaskan informasi mengenai persiapan pernikahan termasuk lokasi dan tanggal akan disampaikan Sabtu atau Minggu ini.

Meskipun tidak menyampaikan lokasi pesta pernikahan, Kaesang menjelaskan bakal memakai sejumlah usaha katering di Kota Solo. Biasanya keluarga Presiden menikah di Graha Saba Buana memakai jasa Chilli Pari Catering Services.

Kaesang mengapresiasi warga yang membuat mural mengenai dirinya dengan Erina di Kota Solo. Dia berkelakar kalau bisa lebih banyak lagi supaya bisa lebih populer dari calon Wali Kota Solo 2024.

Namun ditanya apakah tertarik masuk dunia politik, Kaesang mengatakan tidak tertarik. Dia juga tidak tertarik menjadi calon Ketua PSSI. Kaesang mengatakan fokus untuk mengurus klub Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

4 Rekomendasi Bakso di Jogja, Cocok Buat Makan Siang

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement