Advertisement

Profil Maxime Bouttier, Lawan Main Julia Roberts di Ticket to Paradise

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Profil Maxime Bouttier, Lawan Main Julia Roberts di Ticket to Paradise Maxime Bouttier saat mempromosikan film terbarunya "Ticket to Paradise".-Harian Jogja - Instagram @bouttier_maxime

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selain Julia Roberts dan George Clooney, sosok yang mencuri perhatian di film Ticket to Paradise ialah Maxime Bouttier. Betapa tidak, aktor asal Indonesia itu hadir sebagai pemeran utama di film tersebut.

Film Ticket to Paradise menjadi kesempatan pertamanya berlaga bersama dua pemeran kenamaan dunia, Julia Roberts dan George Clooney. Bahkan, film ini juga menjadi debut pertamanya dalam kancah internasional.

Advertisement

Aktor kelahiran Perancis, 29 tahun silam ini memiliki nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier. Ayahnya, Patrice Bouttier merupakan seorang koki dari Prancis sementara ibunya Siti Purwanti merupakan orang Bali. Anak sulung ini memiliki adik bernama Elodie Bouttier.

Saat ini, keluarganya tinggal di Bali. Ayahnya mengelola toko roti di Pulau Dewata.

Maxime mengawali karirnya sebagai model di Bali. Karirnya dimulai saat bermain sinetron Arti Sahabat.

Selain sinetron, ia juga merambah dunia layar lebar. Namun, kini ia tak hanya berkarir sebagai aktor, melainkan juga sutradara film Kain Kafan Hitam.

Tak puas dengan dunia film, Maxime juga mengasah kemampuannya dalam bermusik. Ia memiliki suara yang bagus dan piawai bermain gitar.

Maxime tergabung dalam grup musik pop-rock bernama Zeta sebagai vokalis. Bahkan, dalam film Meet Me After Sunset ia duet dengan Agatha Chelsea menyanyikan salah satu soundtrack film berjudul Sunset.

Lompatan besar ia buat pada 2022 ini dengan memerankan karakter Gede dalam film Ticket to Paradise. Ia berperan sebagai petani rumput laut dari Bali yang tertarik pada anak George Clooney dan Julia Robert yang diperankan oleh Kaitlyn Dever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement