Advertisement

Tim Bakpia Konvensional dan Bakpia Kukus Heboh di Twitter

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tim Bakpia Konvensional dan Bakpia Kukus Heboh di Twitter Ilustrasi bakpia. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pembahasan soal bakpia mendadak heboh hingga menjadi trending Twitter pagi ini, Rabu (12/10/2022). Dari pantauan Harianjogja.com, hal itu berawal dari pertanyaan akun @FOODFESS2.

Akun tersebut menanyakan varian bakpia apa yang menjadi favorit masyarakat. Pertanyaan itu seketika mengundang warganet untuk memberikan respons berdasarkan selera masing-masing.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Kalian team bakpia (bolu) kukus Jogja atau bakpia konvensional (Kurnia sari, patok, dsb)? Merek bakpia apa yang menurut kalian paling enak? Fess," tulis akun @FOODFESS2 dikutip Harianjogja.com.

Hal itu ia tanyakan mengingat saat ini, Jogja sebagai pusatnya makanan bakpia di Indonesia, sudah menyajikan beragam varian bakpia. Ada bakpia panggang yang merupakan bakpia konvensional dan juga bakpia kukus.

Baca juga: Bunda, Kenali 5 Penyebab Keguguran Berikut Ini!

Beberapa pengguna Twitter ramai-ramai memberikan komentar. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung untuk menuliskan merek bakpia favorit mereka.

Berikut ini tanggapan pengguna Twitter:

"tetep bakpia basahnya 25 si gilak. nyobain juwara satoe karna viral dan murah bgt, enak jg. ga jauh beda rasanya tp ttp bakpia pathok 25 mnurut w".

"Tim bakpia eceran di Malioboro"

"suka tipikal yg basah kaya bakpia 25. kalo yg kurnia sari terlalu dry dan pas dimakan banyak serpihan yg jatuh jatuhnya kalo menurutku".

"dapet oleh-oleh bakpia pathok dari mbakku. udah lama gak makan bakpia nah, bakpia pathok yg otentik tuh kyk gini bukan yg kukus. yg kukus aneh bgt di lidah ku kyk makan roti bolu kukus".

"Aku cinta kamu, bakpia kukus".

"Bakpia Mino der. para tetanggaku punya home industri bakpia. Bakpianya juga fresh karena dibuat hari itu juga. Rasanya enak banget. Kalian bisa bebas pilih rasa. Harganya murah. Lokasinya di Minomartani, Condongcatur.".

Itulah beragam tanggapan dari para pengguna Twitter. Masing-masing mempunyai selera yang berbeda-beda. Kalau kamu sendiri, varian bakpia varian mana yang kamu sukai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satgas BLBI Keok Lagi! Kali Ini Lawan Konglomerat Trijono Gondokusumo

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement