Advertisement

Doggyhouse Records Day Hadirkan Sentimental Moods sampai Sangkakala

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 13 September 2022 - 08:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Doggyhouse Records Day Hadirkan Sentimental Moods sampai Sangkakala Doggyhouse Records Day.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Doggyhouse Records Day garapan Doggyhouse Records, label milik Shaggydog, akan menghadirkan Sentimental Moods dan Sangkakala sebagai salah satu suguhan pentasnya.

Akan berlangsung di JNM Bloc pada Rabu (14/9/2022), Doggyhouse Records Day juga menampilkan Richad Bernado, gitaris Shaggydog, yang meniti solo karir sebagai salah satu roster baru DHR dan baru saja merilis single berjudul Celengan Jago.

Advertisement

Selanjutnya akan ada seorang solois, Fajar Merah, yang tahun lalu sempat merilis dua single via DHR, yaitu Ucapkan Kata-Katamu dan Puisi Untuk Adik. “Terakhir, seorang musisi muda bertalenta yang bermain di ranah musik Dansa Elektronika, Keynie, dengan single rilisan DHR, Little Liar Man akan unjuk kepiawaian,” ujar manajer Doggyhouse Records, Martinus Indra Hermawan, Selasa (13/9/2022).

Agenda Doggyhouse Records Day sekaligus untuk menutup pameran arsip Rudy’s Story: Pameran Arsip 25 Tahun Shaggydog yang bekerja sama dengan Agensi56. Pameran itu sudah berlangsung sejak 7 September 2022 dan akan berakhir pada 14 September 2022.

Acara lain yang akan disuguhkan yakni bazaar rilisan fisik dan merchandise band, diskusi tentang musik, tarot reading, vinyl spinning session oleh Raymond (Shaggydog) dan OmRobo (Sundancer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement