Advertisement

Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Mumun

Alifian Asmaaysi
Minggu, 04 September 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Mumun Film Mumun tayang di Bioskop Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Mumun resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (1/9/2022). Mumun merupakan film bergenre horor yang dibintangi oleh sederet bintang kenamaan tanah air seperti Acha Septriasa, Mandra, Dimas Aditya, Eddies Adelia dan sederet aktor pendukung lainnya.

Film berdurasi 1 jam 46 menit ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Nama Pocong Mumun memang sudah melegenda di telinga masyarakat Indonesia. Sehingga tak heran bila kehadiran filmnya menjadi cukup dinanti. Sebelum menonton untuk temani akhir pekan Anda, simak terlebih dahulu sinopsis Mumun berikut ini.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Mengisahkan kehidupan Mumun (Acha Septriasa) yang tengah menanti hari bahagianya dengan sang kekasih Juned (Dimas Aditya). Segala sesuatu sudah mulai dipersiapkan menyambut hari pernikahannya dengan Juned. Namun nahas, belum sempat mimpinya terwujud Mumun terlebih dahulu tutup usia.

BACA JUGA: Jumbo, Film Animasi Layar Lebar Pertama Visinema

Mumun tutup usia secara tragis, saat jasadnya dikebumikan tali pocongnya pun luput dilepas oleh Husein (Mandra). Karena hal itulah arwah Mumun bergentayangan memberikan teror. Kehadiran teror Mumun membawa bencana bagi para warga sekitar.

Warga yang menuding malapetaka atas hadirnya pocong Mumun lantas memantik amarah Juned. Keadaan semakin pelik saat arwah Mumun juga menghantui Mimin yang merupakan saudari kembar Mumun.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah teror mumun berhenti atau justru akankah hadir malapetaka yang lebih besar? Simak kelengkapan kisahnya dengan menyaksikan film Mumun di Bioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Ada Credit Scene Baru di Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Akan Tetapkan Vaksin Booster Berbayar Rp100.000

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement