Advertisement

Rekomendasi Tiga Film yang Tayang di CGV Indonesia: Ada Detective Conan

Newswire
Kamis, 21 Juli 2022 - 10:27 WIB
Sirojul Khafid
Rekomendasi Tiga Film yang Tayang di CGV Indonesia: Ada Detective Conan Detective Conan: The Bride of Halloween - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah kasus pandemi Covid-19 di Indonesia melandai, geliat penonton film di bioskop semakin tinggi. Sepertinya hal ini pula yang membuat rumah produksi berani mengeluarkan film-film andalannya.

Tahun 2022 ini, beberapa film Asia yang sudah dan sedang tayang seperti Doraemon: Nobita’s Little Star Wars, The Roundup, Broker, Everything Everywhere All at Once, sampai Decision to Leave. Sebagai alternatif rekomendasi tontonan film di bioskop, berikut tiga yang akan tayang di CGV Indonesia dalam waktu dekat.

Advertisement

Detective Conan: The Bride of Halloween

Pengeboman terjadi saat pernikahan kedua detektif Miwako Sato dan Wataru Takagi, bertepatan dengan perayaan Halloween. Dalam film ini, Conan akan terlibat dalam penyelidikan pelaku misterius yang mengorbankan personil kepolisian.

Berhasil memuncaki Box Office Jepang selama dua minggu berturut-turut sejak dirilis bulan April lalu, karya sutradara Susumu Mitsunaka ini sedang tayang di CGV Indonesia.

BACA JUGA: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Masuki Arc Terakhir

Daeng

Film ini mengungkap sisi lain dari kisah horor legenda populer Pee Mak tahun 2013. Menjadi Box Office komedi horor nomor 1 di Thailand, film ini menceritakan sudut pandang Daeng Phra Khanong (anak dari Pee Mak dan Mae Nak) yang hanya ingin hidup normal seperti manusia biasa, meskipun hal tersebut tidak mungkin karena ia adalah hantu.

Daeng yang tidak ingin merasa kesepian mulai menjalin pertemanan dengan teman-temannya, bahkan menyukai seorang perempuan, hingga akhirnya satu per satu kegaduhan pun terjadi. Diperankan oleh Melik Efe Aygun, Daeng akan menghibur penonton dengan ketegangan dibalut bumbu komedi yang menghangatkan hati.

Alienoid

Digarap oleh Choi Dong-hoon (The Thieves, Assassination), film ini akan menggambarkan terbukanya portal misterius yang menghubungkan kehidupan saat ini dengan periode akhir dinasti Goryeo. Kala itu, para alien muncul di Bumi dan memanfaatkan otak manusia sebagai penjara tawanan bagi mereka.

BACA JUGA: Proses Produksi Dune: Part Two Mulai Dikerjakan

Dirilis oleh CBI Pictures, film ini dibintangi aktor-aktris populer Korea Selatan, Kim Tae-ri (The Handmaiden, Little Forest), Kim Woo-bin yang kembali setelah hiatus selama 6 tahun, Ryu Jun-yeol, So Ji-sub dan lainnya.

Dilansir dari Koreatimes.com, Sutradara Choi Dong-hoon pada konferensi pers di Korea bulan Juni lalu mengungkapkan bahwa penulisan skenario film ini membutuhkan waktu dua setengah tahun dengan total waktu produksi selama 13 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement