Advertisement

Tidak Bisa Nonton Lightyear di Bioskop, Ini Tanggal Streamingnya di Disney+

Sirojul Khafid
Kamis, 21 Juli 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
Tidak Bisa Nonton Lightyear di Bioskop, Ini Tanggal Streamingnya di Disney+ Lightyear - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Masyarakat Indonesia tidak bisa menikmati animasi Lightyear di bioskop. Hal ini seiring dengan dilarangnya spin-off Toy Story lantaran beberapa adegan ciuman sesame jenis. Meski begitu, penonton masih bisa menikmati film ini melalui layanan streaming Disney+ mulai 3 Agustus 2022, seperti dilansir dari Variety.

Film garapan Pixar dan Disney ini pertama kali dirilis di bioskop pada 17 Juni. Dalam Lightyear, Buzz (disuarakan oleh Chris Evans) dan krunya memulai petualangan intergalaksi hanya untuk menemukan diri mereka tersesat di luar angkasa 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Misi mereka untuk kembali ke Bumi semakin rumit ketika dia dan teman robotnya, kucing SOX, bertemu dengan "pasukan robot yang kejam."

BACA JUGA: Proses Produksi Dune: Part Two Mulai Dikerjakan

Lightyear disutradarai oleh Angus MacLane, dan ditulis oleh MacLane dan Jason Headley. Film ini adalah film Toy Story pertama yang dibintangi Evans sebagai Buzz Lightyear, bukan Tim Allen. Ansambel karakter yang sama sekali baru juga bergabung dengan waralaba di Lightyear, disuarakan oleh Keke Palmer, Peter Sohn, Taika Waititi dan James Brolin. Bill Hader, Uzo Aduba dan Efren Ramirez juga tampil.

Lightyear merupakan film Pixar pertama yang dirilis di bioskop sejak Onward pada tahun 2020. Pada debut penayangannya, Lightyear menduduki posisi kedua dalam box office pada akhir pekan pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement