Advertisement

Steven Spielberg Sutradarai Video Musik Pertamanya

Sirojul Khafid
Rabu, 20 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Steven Spielberg Sutradarai Video Musik Pertamanya Steven Spielberg

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk pertama kalinya, sutradara Steven Spielberg menyutradarai video music. Merekam menggunakan smartphone, dia menggarap video musik untuk debut solo Marcus Mumford, dengan lagu berjudul Cannibal.

Dilansir dari Variety, dalam 50 tahun karir Steven Spielberg, ini merupakan pengalaman pertama dalam dunia video musik. Dalam postingan Instagram Mumford, dia memperlihatkan Spielberg tengah merekam beberapa adegan menggunakan smartphone-nya.

Advertisement

“Pada hari Minggu 3 Juli di gym sekolah menengah di New York, Steven Spielberg mengarahkan video musik pertamanya, dalam satu bidikan, di teleponnya,” tulis Mumford. “Saya kewalahan dengan dukungan orang-orang di sekitar saya untuk membawakan musik ini kepada Anda, dan saya tidak bisa berharap untuk mengungkapkan semua rasa terima kasih saya. Ketika orang-orang mendapatkannya, itu mengejutkan saya. Kate dan Steven baru saja mendapatkannya, dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka. Terima kasih Kate. Terima kasih Kristie. Terima kasih Steven.”

Debut solo full-length Mumford, bernama ‘(Self-titled),’ rilis pada 16 September. Para penyanyi yang juga berkolaborasi dengannya seperti Brandi Carlile, Phoebe Bridgers, dan Clairo.

Untuk Steven Spielberg, dia merupakan pemenang Oscar melalui film Schindler's List (1993) dan Saving Private Ryan (1998).

BACA JUGA: 5 Film Indonesia Tahun 2022 dengan Penonton Lebih dari Sejuta Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement