Advertisement

Segera Digarap, Spin-off Serial The Boys Berjudul 'Gen V'

Restu Wahyuning Asih
Senin, 18 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Segera Digarap, Spin-off Serial The Boys Berjudul 'Gen V' Serial The Boys - prime video

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Prime Video mengumumkan adanya proyek spin-off untuk serial The Boys berjudul Gen V. Hampir sama dengan The Boys, Gen V juga akan menceritakan kehidupan para pahlawan super yang saling berjuang untuk mendapat kontrak.

"Ditetapkan di satu-satunya perguruan tinggi Amerika khusus untuk pahlawan super muda-dewasa (dijalankan oleh Vought International), Gen V adalah seri R-rated yang tidak sopan yang mengeksplorasi kehidupan Supes yang hormonal dan kompetitif saat mereka menempatkan batas fisik, seksual, dan moral mereka ke ujiannya, bersaing untuk mendapatkan kontrak terbaik di kota-kota terbaik. Ini bagian dari pertunjukan kampus, bagian dari Hunger Games—dengan sepenuh hati, sindiran, dan cabul dari The Boys," tulis deskripsi resminya, dikutip dari IGN.

Advertisement

Gen V akan dibintangi oleh Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi.

BACA JUGA: Tayang di BIFAN, Film Indonesia Inang Dapat Sambutan Hangat

Michele Fazekas dan Tara Butter akan berperan sebagai showrunners dan produser eksekutif. Kemudian ada Eric Kripke, Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver, Neal H. Moritz, Ori Marmur, Pavun Shetty, Ken Levin, Jason Netter, Garth Ennis, Darick Robertson, Craig Rosenberg, Zak Schwartz, Erica Rosbe, dan Michaela Starr akan mengambil peran sebagai produser eksekutif juga.

Serial ini nantinya akan dirilis pada tahun depan di Amazon Prime Video. Sebuah bocoran mengatakan bahwa Gen V akan difokuskan ke sebuah perguruan tinggi pahlawan super.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement