Advertisement

Carter, Film Terbaru Joo Won di Netflix

Newswire
Senin, 11 Juli 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Carter, Film Terbaru Joo Won di Netflix Carter - Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Carter menjadi film terbaru yang akan dibintangi Joo Won sebagai tokoh utama. Film ini akan rilis di Netflix pada 5 Agustus 2022.

Mengutip dari The Korea Times pada Minggu (10/7/2022), Carter bercerita tentang seorang pria bernama Carter yang hilang ingatan. Namun, dia harus kembali mendapatkan ingatannya itu dan menjalankan misi berisiko dalam waktu terbatas.

Advertisement

"Seorang pria terbangun dengan kondisi hilang ingatan. Diarahkan oleh suara misterius dari perangkat di telinganya, dia memulai misi penyelamatan sandera yang penuh dengan bahaya," kata Netflix.

Film berdurasi 132 menit itu disutradarai oleh Jung Byung-gil yang merupakan sosok di balik kesuksesan film aksi "The Villainess" tahun 2017.

BACA JUGA: Fokus Obati Kesehatan Mentalnya, Shawn Mendes Tunda Tiga Pekan Tour Dunianya

Menjelang perilisan film tersebut, Netflix telah meluncurkan foto teaser yang menampilkan Joo Won dengan bekas luka berbentuk salib di belakang kepalanya sambil memegang pistol.

Selain itu, video teaser juga telah dirilis dan telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu kali penayangan di kanal YouTube Netflix Korea.

Joo Won memulai debutnya di film musikal Altar Boyz tahun 2007 dan menjadi populer setelah tampil di serial TV KBS King of Baking, Kim Takgu tahun 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement