Advertisement

Andien Tak Sabar Nantikan Magis Senja di Prambanan Jazz

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Andien Tak Sabar Nantikan Magis Senja di Prambanan Jazz Jumpa pers Prambanan Jazz 2022 di Prambanan Jazz Cafe, Sleman, Kamis (30/6/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Raut muka ceria diperlihatkan penyanyi Andien kala mengikuti jumpa pers Prambanan Jazz 2022 di Prambanan Jazz Café, Sleman, Kamis (30/6/2022).

Penyebabnya satu, dirinya begitu antusias bisa kembali lagi tampil di Prambanan Jazz. Apalagi, kenangan tampil di saat senja pada Prambanan Jazz edisi 2019 membuat dirinya sangat terkesan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Bagi penyanyi jaz itu, senja di Prambanan memberikan nuansa magis tersendiri. Di edisi kali ini, Andien sudah tak sabar menantikan magis senja Prambanan karena dirinya dijadwalkan manggung di hari pertama Prambanan Jazz 2022 dengan slot waktu saat senja.

“[Pengalaman 2019] tampil di saat senja menjadi energi tersendiri bagi saya. Penonton seperti begitu menyoroti saya. Pandangan semua orang seperti tertuju kepada saya,” tutur penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini.

Selain itu, dirinya sangat antusias kembali lagi ke Prambanan Jazz karena festival musik itu sudah sangat ikonik untuk pencinta musik Tanah Air.

“Saya selalu berandai-andai kapan bisa ke sana [Prambanan Jazz] lagi. Begitu diundang, tentu sangat senang. Teman-teman saya sudah mengirim pesan ke saya kalua mereka akan datang bersama pacar, keluarga bahkan anak-anak,” ungkapnya, Kamis.

Bagi Andien, niatan teman-temannya mengajak keluarga menjadikan Prambanan Jazz sebagai sebuah festival yang sudah berkonsentrasi pada sebuah pertunjukan musik yang ramah untuk keluarga. Keamanan yang ditawarkan juga sudah sangat pas sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dianggap Sukses Kurangi Emisi dari Sektor Kehutanan, Indonesia Terima Rp718 Miliar

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement