Advertisement

Sinopsis Wonder Women, Gal Gadot Melawan Ares Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Minggu, 19 Juni 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Wonder Women, Gal Gadot Melawan Ares Tayang di Trans TV Malam Ini Film Wonder Women (2017) - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Wonder Woman, film yang dibintangi Gal Gadot akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (19/6) pukul 21.30 WIB.

Semasa kecil, Diana (Gal Gadot) akrab dengan pemandangan para prajurit perempuan yang sedang berlatih. Hal ini memang menjadi tradisi turun-temurun di Pulau Themyscira, Amazon. Melihat sekelilingnya berlatih menjadi prajurit, membuat Diana juga ingin mengikuti jejak tersebut. Sayangnya, sang ibu yang merupakan Ratu Hippolyta tidak begitu sepakat dengan keinginan anaknya.

Advertisement

Hari demi hari berlanjut. Suatu ketika, Ratu Hippolyta memperlihatkan senjata mematikan bernama Godkiller pada Diana. Dalam sejarahnya, Godkiller yang berbentuk pedang ini merupakan warisan dari Dewa Zeus pada penduduk Pulau Amazon. Sementara Zeus meninggal atas ulah Ares, si dewa perang yang gemar menyebarkan kebencian dan peperangan di dunia. Dari cerita yang beredar, Ares hanya bisa dimusnahkan dengan Godkiller. Maka tidak heran, dengan keberadaan benda itu, kondisi Pulau Amazon selama ini terlindung dari masuknya orang asing.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Bintangi Drama The Idol

Sadar akan pentingnya tempat tinggalnya dan juga Godkiller, Diana merasa terpanggil untuk menyiapkan diri melawan kemungkinan peperangan ke depannya. Dia memutuskan belajar beladiri.

Hingga suatu ketika, ada sebuah pesawat yang berhasil menerobos penghalang di Pulau Amazon. Pilot pesawat bernama Steve Trevor terluka dan terdampar di pantai Amazon. Diana menyelamatkan pria itu.

Tidak lama berselang, ada pesawat lain yang berhasil menerobos wilayah Amazon. Pesawat ini milik tentara Jerman yang sedang mengejar Steve. Perang akhirnya tidak bisa terhindarkan. Namun para prajurit perempuan Pulau Amazon masih lebih kuat dari para orang asing ini.

Setelah keadaan cukup tenang, Steve menceritakan apabila di dunia luar, negara-negara sedang bersiap untuk berperang. Banyak penciptaan senjata biologis yang bisa mengancam makhluk hidup, termasuk di dalamnya keberadaan Amazon.

BACA JUGA: Akhirnya Rilis Juga, Cek Album Baru Snoop Dogg, Death Row Summer 2022

Diana menduga banyak peperangan ini akibat ulah Ares. Agar peperangan tidak semakin meluas, Diana dan Steve memutuskan untuk keluar dari Pulau Amazon dan mencegah peperangan dengan membunuh Ares. Petualangan yang sebenarnya baru saja akan dimulai.

Wonder Woman yang rilis pertama kali tahun 2017 ini berdurasi dua jam 21 menit. Selain Gal Gadot, pemain lain yang bergabung di antaranya Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, dan Zack Snyder. Adapun penulis scenario yaitu Allan Heinberg dan Geoff Johns, bersumber dari cerita asli karya Heinberg dan Zack Snyder.

Dalam website Rotten Tomatoes, Wonder Woman mendapat skor 93 persen versi kritikus, dan 83 persen versi penonton. Sementara IMDb memberikan rating 7.4 dari 10. Sejauh ini, Wonder Woman berhasil meraih 29 penghargaan dengan 72 nominasi dalam berbagai ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement