Advertisement

Brian Hengkang dari Sheila on 7. Ada Apa nih?

Newswire
Rabu, 11 Mei 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Brian Hengkang dari Sheila on 7. Ada Apa nih? Sheila on 7. - Bisnis Indonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sheila on 7 membawa kabar mengejutkan. Brian Kresna Putro yang selama ini menabuh drum grup band asal Jogja tersebut telah memutuskan hengkang.

Kebenaran Brian hengkang dari Sheila on 7 telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Brian tak lagi menjadi drummer Sheila on 7 setelah kebersamaan selama 18 tahun.

Advertisement

Sheilagank, sebutan untuk para fans Sheila on 7, tentu merasa kehilangan. Pasalnya Sheila on 7 baru merayakan anniversary ke-26 pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan akun @sheilaon7 saat perayaan anniversary, Brian tak terlihat bersama Duta, Adam, dan Eross. Namun Brian yang tinggal di Jakarta, sedangkan tiga personil Sheila on 7 lainnya di Jogja, membuat video perayaan anniversary tersebut masih tampak wajar.

Baca juga: Masih Saja Trending, Warganet Bandingkan Tri Suaka dan Sheila on 7

Sementara itu, Brian ternyata sudah mengganti username akun Instagram miliknya sejak April 2022 lalu. Sebagian dari Sheilagank yang menyadari hal itu langsung menyerbu postingan Brian dengan sejumlah pernyataan.

Belum diketahui pasti penyebab Brian hengkang dari Sheila on 7. Namun Brian yang masih saling follow dengan Duta cs membuat Sheilagank lega karena meyakini mereka berpisah baik-baik.

Ucapan terima kasih karena telah membersamai Sheila on 7 ramai dituliskan Sheilagank dalam unggahan terbaru Brian pada 2 Mei 2022. Brian juga diharapkan berbagi cerita mengenai keputusannya hengkang dari band pelantun lagu "Sephia" tersebut.

"Mas Bri, Terima Kasih sudah mewarnai hidup kami #Sheilagank," komentar akun @fajry***.

"Thankyou Mas Brian sudah bersama sheilaon7 selama ini !!! Sukses selalu mas bri," balas akun @dioa***.

Sementara itu. Brian terlihat sudah sering beraktivitas sebagai drummer tanpa Sheila on 7. Seperti ketika ikut serta dalam Virtual Charity Concert BSI Nation pada Maret 2022 bersama Addie MS. Pandemi Covid-19 memang membuat penampilan Sheila on 7 di panggung menjadi sangat jarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement