Advertisement

Forjukafi Ajak Baim Wong Kampanye Wakaf di Kalangan Milenial

Media Digital
Minggu, 24 April 2022 - 07:17 WIB
Bhekti Suryani
Forjukafi Ajak Baim Wong Kampanye Wakaf di Kalangan Milenial Forum Jurnalis Wakaf Indonesia (Forjukafi) bersilaturahim ke Baim Wong - Ist

Advertisement

JAKARTA - Forum Jurnalis Wakaf Indonesia (Forjukafi) bersilaturahim ke Baim Wong, salah satu artis papan atas di Indonesia. Dalam rangka menggaetnya untuk sama-sama mensyiarkan pentingnya Wakaf bagi kehidupan dan kesejahteraan sosial masyarakat.

Baim Wong menerima dengan baik rombongan dan mendengarkan maksud dan tujuan kedatangan Forjukafi. Diskusi kecil terkait Wakaf mengalir dari masing-masing pengurus untuk dijelaskan kepada Baim.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Kita dari Forjukafi mengharapkan Mas Baim bisa ikut mensyiarkan Wakaf yang potensinya sangat besar dan belum tergarap maksimal. Makanya kami mengajak Mas Baim untuk membesarkan Wakaf di Tanah Air," kata Ketua Umum Forjukafi Wahyu Muryadi di Jakarta, Sabtu (23/4/2022).

Wahyu menjelaskan pengertian Wakaf adalah mengelola harta yang pokoknya tetap dan hasil kelolaannya untuk kemaslahatan umat. Ia juga menyinggung Wakaf tidak hanya berbentuk Masjid, madrasah dan Kuburan.

"Uang bisa diwakafkan untuk bisa dikelola sehingga manfaatnya bisa lebih besar diterima oleh masyarakat. Jadi Wakaf tidak sempit pada tiga hal   itu saja, melainkan bisa berupa uang," katanya.

Ia menyakinkan Baim Wong, jika turut andil menyiarkan Wakaf, tentunya kalangan Milenial akan tertarik berwakaf. Tinggal bagaimana Baim mengemas komunikasi Wakaf Agar bisa dimengerti Milenial sekaligus berwakaf mulai dari nilai yang terkecil.

"Baim itu mau membantu menyiarkan Wakaf, karena selain artis dia influeser. Tentunya dukungan Baim lewat media sosial yang dia kelola akan sangat positif terhadap gerakan Wakaf," katanya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement