Advertisement

Pengabdi Setan 2, Tayang 4 Agustus 2022

Jumali
Minggu, 17 April 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Pengabdi Setan 2, Tayang 4 Agustus 2022 Poster Pengabdi Setan 2 / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Teka-teki kapan film “Pengabdi Setan 2” akhirnya terjawab. Sutradara film “Pengabdi Setan 2,” Joko Anwar telah mengumumkan jika film horor tersebut akan tayang 4 Agustus 2022.

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," tulis Joko Anwar di akun instagramnya @jokoanwar, dilihat Sabtu (16/4/2022).

Advertisement

Joko Anwar kembali memboyong para pemain lama, yaitu Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, dan Endy Arfian.

Selain itu ada sejumlah pemain lama yang ikut terlibat yakni Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Joko Anwar kembali memperlihatkan sosok pocong yang berada di luar kaca jendela. Sosok pocong tersebut dapat dilihat dari dalam rumah yang tirainya tersibak. Ada beberapa pocong yang tampak terlihat dari jendela.

Selain itu ada radio, lampu, koper, dan toples kopi. Benda-benda tersebut berada di atas meja dengan penerangan yang kurang bagus. Di tengah benda-benda itu terdapat tulisan 'Pengabdi Setan 2 Communion' dengan huruf merah dalam ruang yang tampak temaram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Deretan Artis Ini Dikabarkan Ikut Maju Pilkada 2024, Ada Raffi Ahmad dan Krisdayanti

News
| Senin, 27 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement