Advertisement

Sinopsis DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, yang Dibintangi Dita Karang

Jumali
Kamis, 14 April 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Sinopsis DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, yang Dibintangi Dita Karang Dita Karang - YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJADJS The Movie : Biarkan Aku Menari dijadwalkan tayang pada 21 April 2022, ekslusif di layanan digital streaming Vidio.

DJS The Movie : Biarkan Aku Menari adalah Film adaptasi dari sinetron Tv berjudul 'Dari Jendela SMP' yang sebelumnya tayang di SCTV, pada 2020 lalu.

Advertisement

Selain dibintangi andrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pemeran utama. Ada sederet nama yang tampil dalam DJS The Movie : Biarkan Aku Menari. Salah satunya adalah Dita Karang.

Dita Karang berasal dari grup Secret Number, anggota idola K-pop pertama dari Indonesia. Dita Karang yang sempat tinggal di Jogja ini akan memerankan dirinya sendiri.

Berbeda dengan versi sinetron, versi ini akan membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari bercerita tentang kehidupan Wulan, diperankan oleh Sandrinna Michelle dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer di kala sang ibu, Linda justru menentangnya.

Kekecewaan Wulan, terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko diperankan oleh Rey Bong, pacar yang selama ini ia sembunyikan, untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang idola Korea yang berasal dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement