Advertisement

Ini Alasan Perempuan Tidak Mengirim Pesan ke Pria Terlebih Dahulu

Novita Sari Simamora
Minggu, 21 November 2021 - 09:37 WIB
Sunartono
Ini Alasan Perempuan Tidak Mengirim Pesan ke Pria Terlebih Dahulu Perempuan sedang mengirimkan pesan whatsapp dan menanti balasan dari pria. - Bolde

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Saat perempuan dan pria mau menjalin hubungan asmara, maka hubungan tersebut tidak bisa hanya satu arah saja.

Ketika memulai hubungan percintaan, setiap orang membutuhkan waktu. Keintiman tidak bisa dipaksakan dalam waktu yang singkat. Namun, jika Anda mendapati bahwa diri sendiri terlalu bersemangat sendiri dan pasanganmu tidak, maka sebaiknya Anda segera mengoreksi hubungan tersebut.

Advertisement

Mengutip dari Bolde, Sabtu (20/11/2021), simak beberapa alasan kenapa perempuan tidak boleh selalu mengirimkan pesan atau chat whatsapp terlebih dahulu kepada pria:

  1. Jangan pernah terlalu berjuang untuk hal yang tidak berarti

Hubungan harus timbal balik dan saling menguntungkan. Jika Anda merasa lebih banyak berinvestasi dalam hubungan, maka itu tidak baik. Bila perempuan mengirim pesan berturut-turut pada kencan pertama dan kedua, maka ini bukan menjadi hubungan yang baik. 

  1. Pria merasa Anda perempuan yang mudah ditaklukan

Jika perempuan sering mengirimkan pesan kepada pria, maka pria akan senang. Pria menyadari bahwa sangat mudah untuk menaklukkan hati pasangannya, tanpa perlu bekerja keras.

  1. Pria hanya memberikan setengah hati

Perempuan hanya akan mendapati hubungan yang setengah hati dari pria tersebut. Sangat penting untuk menuntut kesetaraan dalam menjalin hubungan.

Hubungan yang dijalin dengan setengah hati, akan membuat kondisi mental perempuan menjadi lelah.

  1. Terlalu Sering Mengirim Ucapan ‘Selamat Pagi’

Sifat laki-laki memang agak aneh, bila perempuan terlalu sering memberikan pesan setiap pagi maka sifat cuek akan muncul. Setiap orang harus tahu, bahwa memberikan jarak dalam hubungan sangat penting.

bagaimana cara chat pria perempuan pasangan agar tidak bosan

  1. Muncul Rasa Sia-sia

Jika pasangan Anda tidak membuat Anda merasa aman, maka siapa lagi yang bisa? Sebaiknya, perempuan harus menetapkan sampai tahap mana untuk berjuang dan tentukan batas cukup.

  1. Tegas Dengan Harapan

Jika Anda mulai mengabaikan kebutuhan dan kenyamanan saat membangun hubungan, maka itu adalah kesalahan besar. Berhentilah mengirimkan pesan pada orang tersebut dan mulailah berpikir logis.

  1. Jangan habiskan energimu

Tidak ada orang yang suka dengan sifat berpura-pura. Namun, jika pria tersebut mengabaikan Anda, berhentilah menghabiskan energimu dengan orang tersebut. Itu menyakitkan. 

  1. Pria tahu persis apa yang dilakukannya

Betapa bodohnya diri Anda, bila terus menerus mengejar pria dan berusaha membuatnya takluk. Pria tentunya sangat tahu apa yang dia lakukan. Apakah dia menginginkan perempuan tersebut atau hanya sekadar tidak ingin kehilangan fans?

Hai perempuan, tegaslah terhadap diri sendiri. Jelaskan, hal-hal yang Anda butuhkan dari pasangan dan teman-teman sejak awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement