Advertisement

Nanti Malam! Ambyar Awards Spesial 2021 dengan Generasi  Emas Ambyar

Media Digital
Rabu, 29 September 2021 - 10:37 WIB
Budi Cahyana
Nanti Malam! Ambyar Awards Spesial 2021 dengan Generasi  Emas Ambyar Ambyar Awards Spesial 2021. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Nanti Malam! MNCTV menyuguhkan malam penganugrahan untuk para generasi emas musik ambyar dan para dangdut milenial.

Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari & dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah, selain itu satu satunya tempat ajang ngumpul musisi & sobat  ambyar seluruh Indonesia. Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari & generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi. 

Advertisement

Malam nanti inilah deretan artis yang akan memberikan Kolaborasi yang megah dan meriah untuk pemirsa setia MNCTV mulai dari Inul Daratista, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ndarboy Genk, Guyon Waton, Yeni Inka, Lyia,  Ambyar People, Saka Seika, Denise Cadel, Dj Tessa Morena, Nayunda Rsid, Rezki Rsid, Radika Rsid, dan didampingi oleh host yang tak kalah ambyar yaitu Cak Lontong, Wika Salim, Vega Darwanti juga Dede Sunandar.

Dengan mengusung tema reuni keluarga ambyar, semua penyanyi dangdut ambyar dan dangdut milenial berkumpul  akan siap tampil memukau di panggung Ambyar Awards Spesial 2021 besok.

Pada besok malam keseruan demi keseruan akan siap sajikan Roasting Artis Viral bersama Cak Lontong, Trio Cah Ayu (Yeni Inka, Lyia, Jihan Audy), selain itu di panggung ambyar akan semakin gemilang duet ambyar, Akan ada juga kolaborasi duo pangeran ambyar (Deny Caknan, Ndar Boy) yang pasti akan ditunggu oleh pemirsa, kolaborasi Tasya Rosmala, Inul Daratista Dan Happy asmara juga siap bikin seluruh sobat ambyar terpesona, semakin lengkap dengan goyang masif #republikambyarawards dance challenge dengan ambyar people.

Jadilah saksi malam puncak pengakuan Karya Musik Ambyar Terikini di atas panggung megah penuh bintang. 

bersama para musisi & sobat ambyar di #ambyarawards2021 Nanti malam pukul 21.00 wib live di MNCTV. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement