Advertisement

Ini Tanda-tanda Pria yang Mencintaimu dengan Tulus

Novita Sari Simamora
Jum'at, 02 April 2021 - 23:17 WIB
Sunartono
Ini Tanda-tanda Pria yang Mencintaimu dengan Tulus Pria yang mencintai pasangannya dengan tulus akan menerima kondisi pasangan dan masa lalu yang pernah dilalui - Innewwiew

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA  - Cinta datang dalam berbagai bentuk, tetapi juga bisa menipu. Anda mungkin menjalin hubungan dengan seseorang yang mengaku sangat peduli pada Anda, tetapi tindakannya sama sekali tidak membuat Anda merasa seperti itu.

Saat seorang pria sedang mencintai perempuan, maka pria tersebut akan mendukungnya, menghormati, dan memujanya sepenuhnya. Begitu juga sebaliknya. Ini 10 tanda bahwa pria mencintai pasangan perempuannya:

Advertisement

1. Dia akan bangga padamu

Orang yang tepat untukmu akan mencintaimu dengan rasa bangga, kamu akan merasa seperti wanita tercantik di dunia. Mereka ingin menunjukkan kepada Anda dan membual tentang betapa menakjubkannya Anda kepada semua orang yang mereka temui.

Mereka akan berpikir bahwa mereka memenangkan lotere ketika mereka mendapatkan Anda dan akan memperlakukan Anda seperti ratu.

2. Mencintai Anda apa adanya

Jika pasangan Anda mengaku mencintaimu tetapi kemudian ingin mengubahmu, maka dia sebenarnya tidak mencintai Anda sebagaimana layaknya Anda dicintai. Orang tersebut hanya mendorong Anda untuk berubah jika ada sesuatu tentang Anda yang ingin Anda perbaiki. Mereka akan merasakan hal yang sama tentang Anda, apa pun yang terjadi.

3. Memikirkan perasaanmu

Hubungan yang baik membutuhkan tingkat kompromi tertentu, tetapi terlalu sering kompromi menjadikan hubungan tidak sehat dan tidak stabil.

Jika Anda merasa tidak pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda, seperti kenyamanannya, maka itu bukanlah cinta sejati. Orang yang tepat akan memikirkan perasaan pasangannya

tips cinta, jatuh cinta, pria perempuan, cinta

4. Tidak menilai Anda atas masa lalu Anda.

Setiap orang punya masa lalu. Kita semua memiliki kesalahan pada masa lalu. Masa lalu adalah bagian penting dari diri kita, tetapi hal itu tidak mendefinisikan masa depan.

Seseorang yang tulus akan mencintai Anda apa adanya dan segala perubahan yang telah Anda buat. Dia tidak akan pernah ingin memunculkan kenangan menyakitkan untuk disakiti atau digunakan untuk melawan Anda.

5. Memperhatikan dan mendengarkan.

Orang yang tepat untuk Anda akan selalu mendengarkan saat Anda berbicara dengannya dan akan mengingat hal-hal yang penting bagi Anda. Namun, mereka tidak akan melakukan ini untuk menghindari pertengkaran atau hanya untuk menenangkan Anda.

Jika dia mencintai Anda, dia benar-benar memiliki keinginan untuk mendengarkan hal-hal yang Anda katakan karena mengetahui lebih banyak tentang Anda dan hal-hal yang Anda sukai membuat mereka bahagia. Orang yang tepat akan selalu membuat Anda merasa didengarkan.

6. Mempercayaimu

Jika seseorang mengaku mencintai Anda tetapi tidak mempercayai Anda atau mempertanyakan semua yang Anda katakan, sebenarnya tidak mencintai Anda sebagaimana layaknya Anda dicintai.

7. Bertanggung jawab

Cinta yang kuat adalah hal yang nyata. Ini sangat penting dalam membangun hubungan jangka panjang yang sukses. Orang yang tepat untuk Anda akan mencintai Anda tanpa syarat, tetapi mereka juga akan membuat Anda tetap membumi dan tidak takut untuk memanggilmu saat Anda sedang dibutuhkan.

pria jatuh cinta, cinta perempuan, tulus, percaya

8. Memperjuangkan hubungan Anda

Cinta tidak pernah mudah dijalani sepanjang waktu, tetapi seseorang yang benar-benar mencintai Anda tidak akan menyerah begitu saja atau melarikan diri ketika keadaan menjadi sulit.

Orang yang tepat untuk Anda akan memperjuangkan hubungan demi hidup bersama.

9. Tidak akan takut mengakui kesalahan jika mereka salah

Dalam cinta dan hubungan bahagia, Anda harus bisa mengatakan bahwa Anda menyesal saat Anda salah. Orang yang tepat akan cukup mencintaimu untuk bisa mengakui kesalahan dan mencapai resolusi dengan Anda.

10. Membuat rencana jangka panjang bersamamu 

Pria tersebut akan mencintaimu seperti mereka tidak pernah ingin hidup tanpamu. Ketika dia memikirkan masa depan, maka dia tidak akan dapat membayangkannya tanpamu, sehingga semua rencana dan tujuan mereka akan melibatkanmu dalam beberapa hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement