Advertisement

Rayakan Batman Day, Produsen Lego Rilis Batwing 1989

Newswire
Senin, 21 September 2020 - 21:27 WIB
Maya Herawati
Rayakan Batman Day, Produsen Lego Rilis Batwing 1989 Lego Batman Batwig / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Batman Day atau Hari Batman dirayakan para penggemar setiap September. Produsen Lego pun merilis Batwig 1989.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (21/9/2020), Lego mengungkapkan Lego Batman "Batwing", yang terdiri dari 2.363 keping bricks lego yang dapat dipasang ke dinding.

Advertisement

Set ini mengambil desain dari Batplane yang terlihat dalam film arahan Tim Burton dan menampilkan interior penuh, kanopi yang dapat dilepas, dan flap aerodinamis yang dapat dilepas.

Bangunan bricks juga memiliki beberapa easter eggs yang menyenangkan untuk diulik penggemar, seperti layar yang menampilkan balon gas Joker dan label Bat Engine pada mesin kendaraan.

Batwing akan berukuran tinggi lebih dari 11 cm, panjang 52 cm, dan lebar 58cm. Set juga dilengkapi dengan bricks khusus yang memungkinkan pengguna untuk memasang dan memajang model mereka di dinding sebagai hiasan.

Perusahaan itu menambahkan set terbarunya itu adalah bagian pendamping dari Lego Batman Batmobile 1989 yang dirilis sebelumnya.

Lego menjanjikan bentuk yang kompleks dan bermanfaat memberikan penawaran terbaru untuk fandom Batman, yang memiliki kemasan yang dirancang untuk mencerminkan sifat canggih dari proses kreatif. Detail kemasan dan harga belum diungkapkan oleh Lego.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement