Advertisement

Aktris Korea Selatan Oh In-hye Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Desyinta Nuraini
Selasa, 15 September 2020 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Aktris Korea Selatan Oh In-hye Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri Oh In/hye

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebritis Korea Selatan Oh In-hye dinyatakan meninggal dunia setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah. Diduga ia melakukan upaya bunuh diri. 

Melansir South China Morning Post, Selasa (15/9/2020), aktris berusia 36 tahun itu sebelumnya dilarikan ke rumah sakit pada Senin (14/9/2020) setelah ditemukan di rumah dalam keadaan serangan jantung. Saat mendapat penanganan darurat, awalnya kondisi Oh In-hye dilaporkan stabil, tetapi tidak pernah sadar kembali, dan meninggal pada sore hari. 

Advertisement

"Saya berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali, ”kata teman dekat Oh In-hye yang tidak mau disebutkan namanya kepada Dispatch.

Juru bicara kepolisian menjelaskan bahwa pihaknya menemukan Oh In-hye tidak sadarkan diri setelah teman dekatnya melapor. "Teman Oh In-hye menemukannya dan melaporkannya, tetapi kami tidak tahu mengapa teman itu ada di sana. Saat ini kami percaya bahwa dia mencoba bunuh diri," tutur juru bicara kepolisian setempat.

Pemakaman Oh-In-hye rencananya diadakan di Rumah Sakit Universitas Inha pada Rabu besok. 

Dalam perjalanan karirnya, aktris itu membuat debut layarnya pada 2011 dengan film Sin of a Family dan muncul di film The Plan. 

Industri hiburan Korea Selatan memang tengah diguncang oleh serentetan bunuh diri selebriti dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kematian penyanyi K-pop Sulli dan Goo Hara tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement